Rabu, 15 Mei 2024

Morrissey Tunda Peluncuran Album Baru Gara-gara Miley Cyrus

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Aksi Morrissey pada konsernya di Senayan, Jakarta, Rabu (12/10/2016). Dok: Antara

Morrissey penyanyi pop rock Inggris Raya kemungkinan menunda peluncuran album “Bonfire of Teenagers” karena dua hal. Salah satunya, Miley Cyrus.

Dalam berita yang disiarkan NME dan Rolling Stones pada Sabtu (24/12/2022), Morrissey mengumumkan sudah berpisah jalan dengan label rekaman Capitol Records yang awalnya akan menerbitkan album “Bonfire of Teenagers” pada 2023.

Mengutip Antara, dia secara sukarela menarik keterlibatan Capitol Records (Los Angeles). Namun, belum ada kejelasan dari label tersebut untuk tetap merilis album terbaru Morrissey.

Menurut Morrissey, Miley Cyrus di waktu yang bersamaan meminta untuk dihilangkan sebagai penyanyi latar dalam lagu “I Am Veronica” dalam album tersebut.

Sebelumnya, Cyrus dengan senang hati menawarkan diri sebagai penyanyi latar sejak dua tahun lalu.

Morrissey pertama kali mengumumkan “Bonfire of Teenagers” pada Mei 2021 yang saat itu masih belum terikat label rekaman mana pun setelah berpisah dengan BMG. Hingga pada Oktober, dia mengumumkan album itu akan dirilis oleh Capitol Records.

Selain Miley Cyrus, bintang tamu lainnya yang mengisi album tersebut adalah Chad Smith dan Flea Red Hot Chilli Peppers, Iggy Pop, Andrew Watt dan Josh Klighoffer.

Pada 2020, Morrissey terakhir kali meluncurkan album berjudul “I Am Not A Dog on A Chain”.(ant/tik/rid)

Berita Terkait

Konser Morrissey, Bukan Sekadar Nostalgia


..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs