Rabu, 29 Juni 2022

My Hero Academia Musim 6 Siap Jadi Anime Teratas 2022

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Anime My Hero Academia

Anime My Hero Academia kembali merilis teaser barunya untuk musim 6 yang sudah dinanti oleh para penggemarnya sejak musim 5 selesai tahun lalu.

Berkat antusiasme para penggemarnya nampaknya ketika anime ini dirilis, My Hero Academia akan kembali menempati posisi anime teratas di 2022 yang paling dinanti an ditonton.

Dikutip dari Comic Book yang dilansir Antara , pada musim 6 ini My Hero Academia  akan mengambil arc “Paranormal Liberation Front War” yang menggambarkan pertarungan terbesar antara para pahlawan dengan penjahat.

Seri Manga yang dibuat oleh Kohei Horikoshi itu akan semakin menarik karena di saat- saat terakhir musim 5, penggemar dipertunjukkan beberapa perkelahian besar yang akan datang.

Di samping pengembangan pada karakter utama Izuku Midoriya, penggemar menantikan lebih banyak aksi dari para pahlawan lainnya seperti yang terkenal adalah Mirko dan Midnight.

Adapun My Hero Academia  berdasarkan situs web resminya heroaca.com akan tayang di musim gugur 2022 atau di antara bulan Oktober dan November.

Sebelumnya untuk musim 5, My Hero Academia hadir dengan 25 episode dan anime besutan Toho Animation itu diharapkan di musim ke 6 bisa tetap menjaga keseruan petualangan para karakter dan jumlah episodenya.

My Hero Academia mengisahkan sebuah dunia yang dihuni oleh manusia dengan kekuatan super yang dikenal bernama “quirk”.

Namun tidak semua orang memiliki quirk dan beberapa di antaranya menjadi pahlawan, tidak sedikit juga yang menyalahgunakan kekuatannya menjadi penjahat.

Di tengah kondisi itu, seorang anak bernama Izuku Midoriya tidak memiliki quirk namun bercita- cita untuk menjadi pahlawan seperti idolanya All Might yang merupakan pahlawan nomor satu di dunia itu.

Singkatnya Izuku Midoriya akhirnya berhasil mendapatkan kekuatan super berkat All Might dan dalam pengembangannya ia berupaya menjadi pahlawan nomor satu di dunia. (ant/rst)

Berita Terkait

Surabaya
Rabu, 29 Juni 2022
25o
Kurs