Kamis, 8 Desember 2022

Naruto Rayakan 20 Tahun Lewat Video Spesial

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Naruto dan Boruto. Foto: Istimewa

Serial animasi (anime) “Naruto” yang ditayangkan di televisi Jepang memulai waralabanya hingga saat ini, Senin (3/10/2022), di “Boruto: Naruto the Next Generations” untuk memperingati 20 tahun sejak episode pertama.

Tim animasi dari Studio Pierrot merayakan anime “Naruto” dengan merilis video spesial dan tiga visual baru yang mencakup kehidupan Naruto dan perjuangannya untuk berdamai dengan dirinya sendiri dan teman-temannya.

Dikutip Antara dari laman web resminya, Selasa (4/10/2022), kompilasi video dengan adegan-adegan terkenal seperti “Naruto” dan “Naruto Shippudden” dibuat tim animasi dengan kualitas animasi yang lebih baik dan memuaskan bagi penggemar, serta diiringi lagu-lagu pembuka (opening songs) yang ikonis.

Video kompilasi dapat ditonton melalui kanal resmi Studio Pierrot maupun situs dan laman media sosial resmi “Naruto”.

Penggemar dari seluruh dunia dibuat nostalgia dengan video yang berdurasi lebih dari sembilan menit. Banyak yang mengatakan bahwa “Naruto” telah menjadi bagian dari perjalanan mereka di usia muda, serta menginspirasi mereka untuk terus menggapai mimpi.

Selain itu, Masashi Kishimoto, pencipta dan kreator komik (manga) “Naruto” telah merilis ilustrasi ninja oranye dengan menunjukkan tahapan yang berbeda selama dua dekade.

Pada tanggal 3 Oktober 2022, situs resmi “Naruto” telah dibuka dengan membuat hub untuk waralaba yang berisi berita resmi tentang serial tersebut, serta gambar eksklusif dari pembuatnya.

Situs web ini sudah tersedia dalam enam bahasa, yaitu Jepang, Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.

Serial manga “Naruto” karya Masashi Kishimoto muncul di halaman majalah komik “Weekly Shonen Jump”: dari 21 September 1999 hingga 10 November 2014, yang menginspirasi dua serial anime berjudul sama.

Untuk mengikuti perjalanan “Naruto”, seri sekuel “Boruto: Naruto the Next Generations” diluncurkan di “Weekly Shonen Jump” pada 9 Mei 2016, oleh oleh ilustrator Mikio Ikemoto dan penulis Ukyo Kodachi bersama Kishimoto yang kembali untuk menulis pada November 2020.

“Boruto: Naruto the Next Generations” kini telah ditayangkan setiap minggu di Jepang dan beberapa layanan streaming.(ant/tss/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Kamis, 8 Desember 2022
27o
Kurs