Minggu, 25 September 2022

Orphan: First Kill Akan Dirilis Bentuk Blu-ray dan DVD

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Film Orphan: First Kill. Foto: Antara

Film horor Orphan: First Kill akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 18 Oktober mendatang.

Seperti dilansir Antara, Rabu (21/9/2022), prekuel Orphan ini mengisahkan peristiwa yang menyebabkan Esther (Isabelle Fuhrman) diadopsi oleh Colemans, yang memicu pengalaman absurd, menyeramkan, dan menakutkan yang terjadi di film pertama.

Sebelumnya, ketika film thriller Jaume Collet-Serra itu keluar pada tahun 2009, tidak ada rencana untuk membuat sekuel film ini. Setelah twist film yang mengungkapkan bahwa karakter Fuhrman benar-benar seorang sosiopat berusia 33 tahun yang menyamar sebagai seorang anak untuk meneror keluarga angkat, film itu berakhir dengan dia tenggelam ke dalam danau.

Tapi Fuhrman meyakinkan penulis asli film tersebut, David Leslie Johnson untuk mengembangkan naskah lanjutan yang akhirnya membuat aktor berusia 25 tahun itu mengulangi perannya sebagai Esther.

Orphan: First Kill telah dirilis di Paramount+ pada 19 Agustus lalu dan diputar di bioskop secara terbatas pada saat yang sama. Film itu pun dikabarkan berhasil menghasilkan 1,97 juta dolar Amerika Serikat (AS) selama akhir pekan pembukaannya.

Versi Blu-ray dan DVD dari film tersebut akan tersedia untuk dibeli mulai 18 Oktober 2022. (ant/des)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Surabaya
Minggu, 25 September 2022
31o
Kurs