Selasa, 23 April 2024

Tampil Prima di Hari Lebaran dengan Pilihan Warna Busana Muslim yang Tepat

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi. Busana muslim untuk memeriahkan Lebaran Idulfitri. Foto: Istimewa

Minat masyarakat untuk tampil prima dengan busana muslim pada lebaran tahun ini dipercaya masih sangatlah tinggi.

Menurut Haykal Kamil CEO dari Zaskia Mecca, beberapa tren busana yang menjadi primadona, diantaranya gamis dengan potongan flowy yang nyaman dan juga memiliki corak aksen yang lembut.

Lebih lanjut, berikut beberapa tips berbusana muslim untuk tetap tampil memesona bersama dengan keluarga dan kerabat di hari kemenangan dari siaran pers Blibli yang dikutip Antara, Minggu (24/4/2022) :

1. Tetap aman dengan masker yang selaras dengan warna dasar pakaian

Walau sudah bisa berkumpul dengan keluarga, keamanan dan kesehatan tetap menjadi fokus utama yang harus diperhatikan. Gunakanlah masker yang selaras dengan warna dasar pakaian, untuk tetap tampil memesona.

2. Ekspresikan kebahagiaan hari raya dengan warna

Anda bisa menunjukkan kebahagiaan dan rasa syukur dari tampilan, seperti warna putih yang melambangkan hati yang bersih setelah menjalani bulan yang fitri, atau warna coklat maupun oranye yang memberikan kesan kehangatan ketika berkumpul bersama dengan yang terkasih.

3. Tampil stand out dengan sepatu memukau

Bagi penyuka pakaian bernuansa sederhana dan bersih, sepatu ataupun sandal yang memiliki statement dapat menjadi pilihan terbaik. Anda bisa memadukan pakaian dengan sepatu atau sandal berwarna kontras serta memiliki elemen yang dalam meningkatkan tampilan busana secara keseluruhan. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
30o
Kurs