Sabtu, 27 April 2024

Tiket Presale 5 NJTF Dibuka, Panitia Imbau Tidak Upload Barcode di Media Sosial

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan

Penjualan tiket Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) Presale 4 yang dibuka pada Jumat (19/3/2022) pukul 17.00 WIB, berakhir pada Sabtu (19/3/2022) pukul 12.00 WIB.

Rudy Hartono Panitia NJTF 2022 mengatakan, penjualan tiket NJTF 2022 Presale 5 dimulai di waktu yang sama, mulai pukul 12.00 WIB.

“Presale 5 NJTF tersedia di website www.jazztraffic.com pukul 12.00 WIB. Begitu juga dengan pembelian di Suara Surabaya Centre presale 5 kita mulai pukul 12.00 WIB,” kata Rudy.

Harga tiket NJTF Presale 5 untuk kategori umum ditetapkan sebesar Rp300.000. Sementara untuk tiket hari H yaitu Rp500.000.

“Harga tiket bakal naik terus hingga untuk hari H sebesar 500 ribu rupiah. Jangan sampai menyesal kalau tidak kebagian tiket,” kata Rudy.

Rudy juga mengimbau agar para pemilik tiket untuk tidak meng-upload barcode tiket dan membagikannya di media sosial.

“Barcode ini bersifat rahasia. Dimohon untuk tidak upload barcode tiket di media sosial karena bisa disalahgunakan,” ujarnya.

Navy Jazz Traffic Festival bakal digelar Sabtu, 14 Mei 2022, tiketnya bisa dibeli secara online melalui laman www.jazztraffic.com dan offline di Suara Surabaya Centre (SSC) Jalan Bukit Darmo 22-24, Surabaya. Loket di SSC buka pukul 09.00–21.00 WIB.

Untuk diketahui, Koarmada II TNI Angkatan Laut berkolaborasi dengan Suara Surabaya (SS) Media menggelar Navy Jazz Traffic Festival pada 14 Mei 2022 mendatang.

Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) kali ini memilih tempat di kawasan pegunungan di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Komando Armada II mengatakan, Navy Jazz Traffic Festival adalah salah satu cara untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi akibat hantaman pandemi Covid-19.

“Radio SS mengajak Koarmada II untuk berkolaborasi dengan cara mendekatkan diri agar musik lebih bergeliat lagi dan akan mendatangkan pemusik ternama Indonesia, sekaligus untuk memamerkan kepada mereka ada tempat yang pantas untuk dikunjungi yaitu di Villa Navy Residence di Lawang,” ujarnya.

Di Navy Jazz Traffic Festival, selain konser musik nantinya juga digelar berbagai kegiatan antara lain, gelar produk UKM Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs