Selasa, 30 April 2024

25 Tahun Berkarya, Padi Reborn Ingin Terus Jadi Pahlawan Musik Suroboyo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Fadly vokalis Band Padi saat beraksi menghibur penonton yang meramaikan konser 25 Tahun Padi Reborn di DBL Arena Surabaya, Rabu (15/3/2023). Foto: Ihza/magang suarasurabaya.net

Konser tunggal 25 Tahun Padi Reborn sukses menghentakkan para penonton di DBL Arena Surabaya, Rabu (15/3/2023) malam.

Penampilan salah satu band legendaris asal Surabaya, Jawa Timur itu berhasil membuat seisi venue ikut bernyanyi bersama, lewat lantunan pembuka, seperti Bayangkanlah, Sang Penghibur, Sesuatu yang Indah, Menanti Sebuah Jawaban, Ternyata Cinta hingga Mahadewi.

Di sela-sela pertunjukan, satu persatu personel Padi mulai dari Fadli Vocalist, Piyu dan Ari Gitaris, Rindra Bassist hingga Yoyo Drummer turut menyampaikan suka cita mereka selama 25 tahun berkarya.

Piyu gitaris Band Padi saat memainkan solo gitar saat konser peringatan 25 Tahun Padi Reborn di DBL Arena Surabaya, Rabu (15/3/2023). Foto: Ihza/magang suarasurabaya.net

“Kami mohon doa restu, karena kami sampai 25 tahun ini tidak ganti personel dan wani memperjuangkan komitmen kami. Mohon doa restu dan dukungannya untuk jadi pahlawan Surabaya di kancah musik dalam 25 tahun mendatang lagi, salam satu nyali waniii!!!!,” ucap Ari sembari berteriak di ikuti gemuruh suara Sobat Padi julukan penggemar Padi Reborn.

“Memperingati Hari Pahlawan sama juga memperingati hari kelahiran Padi Reborn, karena kita di tahun 2017 tanggal 10 November sepakat untuk kembali berdiri bersama. Kita butuh satu sama lain, terimakasih Suroboyo,” tambah Piyu.

Aksi Band Padi saat konser 25 Tahun Padi Reborn di DBL Arena Surabaya, Rabu (15/3/2023). Foto: Ihza/magang suarasurabaya.net

Adapun dalam konser ini, para penonton tidak hanya disuguhkan suara dari sound out yang mewah nan megah, namun juga lighting dan visual mapping yang enak dipandang mata.

Selain itu, kedekatan antara para personel Padi Reborn dengan para penonton di Surabaya benar-benar jadi pembeda pada konser kali ini. Terbukti, saat Fadli sekaligus vocalist memperkenalkan para personel satu persatu, disambut tepuk tangan riuh dari penonton.

Hal itu sebelumnya diungkapkan Gagah Wibowo founder sekaligus CEO JW Entertainment selaku promotor.

“Saya berharap konser ini dapat menjawab kerinduan para warga Jawa Timur, khususnya Surabaya. Mengingat Surabaya adalah kampung halaman dari Padi Reborn,” ucapnya.

Adapun konser 25 Tahun Padi Reborn ini terbagi dalam tiga sesi, mulai sesi pembuka, sesi akustik, serta sesi terakhir yang ditutup dengan beberapa lagu ikonik yakni Sobat dan Begitu Indah. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version