Jumat, 29 Maret 2024

Adele Jadi Bintang Tamu di Episode Terakhir Carpool Karaoke James Corden

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Adele. Foto: Twitter Apple Music

Adele penyanyi asal Inggris hadir sebagai bintang tamu terakhir untuk segmen “Carpool Karaoke” dalam program “The Late Late Show with James Corden” yang berakhir pada pekan ini.

Episode terakhir program tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat CBS pada Kamis (27/4/2023). CBS juga telah merilis segmen “Carpool Karaoke” melalui kanal Youtube resminya pada Senin (24/4/2023) waktu setempat.

Melansir Antara, dalam episode terakhir di segmen itu, Adele secara mengejutkan muncul di rumah Corden pada pagi hari. Dia membangunkan Corden dan menawarkan untuk mengantarkan presenter itu ke tempat kerja.

Sambil menyetir mobil, Adele mengambil alih posisi menjadi presenter serta menanyakan dan mengenang hal-hal terkait “Carpool Karaoke” yang terjadi di masa silam kepada Corden.

Di tengah-tengah perbincangan mereka, Adele bersama Corden juga menyanyikan beberapa lagu milik Adele seperti “Rolling in the Deep” dan “Love Is A Game”.

Mengutip The Hollywood Reporter, segmen “Carpool Karaoke” ini merupakan reuni antara Corden dan Adele di acara tersebut. Sebelumnya pada 2016, Adele juga menjadi bintang tamu di segmen “Carpool Karaoke” dengan video yang sudah ditonton lebih dari 260 juta kali.

Pada episode terakhir “The Late Late Show” itu juga menampilkan Tom Cruise, di mana Corden dan Cruise akan tampil sebagai karakter Pumbaa dan Timon dari “The Lion King”.

Untuk diketahui, Corden menjadi pembawa acara “The Late Late Show” pada Maret 2015 setelah menggantikan posisi Craig Ferguson. Sebelumnya, Corden juga telah mengumumkan rencana kepergiannya dari program televisi ini pada tahun lalu.

Setelah “The Late Late Show” berakhir, CBS akan menggantikan slot acara dengan reboot @midnight yang diproduseri oleh Stephen Colbert.(ant/ihz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs