Kamis, 2 Mei 2024

Elton John Tampil di Panggung Glastonbury bersama Musisi Legendaris Lain

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Elton John tampil di Glastonbury. Foto: Telegraph.co.uk

Penampilan Elton John penyanyi legendaris di panggung festival musik terbesar di Inggris Glastonbury, Minggu (25/6/2023) ikut dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah musisi.

Penampilan Elton John pada festival musik yang digelar di Somerset, Inggris itu menjadi pertunjukan langsung terakhirnya di Inggris sebelum dia pensiun melakukan konser, seperti dilaporkan laman Music News.

Elton John, yang sekarang berusia 76 tahun, tampil membawakan sejumlah lagu di Pyramid Stage Festival Glastonbury. Setidaknya empat musisi bergabung pada pertunjukan itu, yakni Jacob Lusk, Brandon Flowers, Stephen Sanchez, dan Rina Sawayama, sesuai dikutip dari Antara, Senin(26/6/2023).

Elton John bersama Jacob Lusk tampil membawakan lagu “Are You Ready For Love” yang diiringi oleh paduan suara gospel, sementara itu Brandon Flowers, vokalis The Killers, ikut tampil saat menyanyikan lagu “Tiny Dancer”.

Rina Sawayama berpasangan dengan Elton John pada lagu “Don’t Go Breaking My Heart” dan Stephen Sanchez mendapat kehormatan untuk membawakan lagu ciptaannya berjudul “Until I Found You” bersama dengan legenda dunia musik tersebut.

Saat tampil, John juga mengungkapkan penghormatan kepada mendiang teman musisinya, George Michael, yang berulang tahun. Sebagai bentuk penghormatan, dia menyanyikan lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” yang dipersembahkan untuk George Michael.

Setelah membawakan rentetan lagu tersebut, Elton John menutup penampilan di panggung Glastonbury Festival dengan lagu “Rocket Man” yang dibawakannya secara emosional.

Paul McCartney anggota band legendaris The Beatles dan Taron Egerton aktor yang berperan sebagai Elton John dalam film biopik berjudul”Rocketman” terlihat ikut menyaksikan penampilan John di Glastonbury.

Sebelumnya, Elton telah menyelesaikan rangkaian konser di Inggris sebagai bagian dari tur perpisahan globalnya berjudul “Farewell Yellow Brick Road”. Tur tersebut tinggal menyisakan beberapa pertunjukan di Eropa. (ant/bnt)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs