Rabu, 17 Juli 2024

Jonathan Majors Ditangkap Atas Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror dalam film "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" (2023). Foto: AP News

Jonathan Majors aktor ditangkap pada Sabtu (25/3/2023) waktu setempat, atas tuduhan menyerang seorang perempuan dalam perselisihan rumah tangga.

Juru bicara Departemen Kepolisian New York, Amerika Serikat mengatakan pemeran karakter Kang the Conqueror itu ditangkap atas tuduhan pencekikan, penyerangan, dan pelecehan. Namun, informasi terbaru mengungkapkan kalau Majors saat ini tidak lagi dalam tahanan kepolisian.

Melansir laporan Antara, kepolisian setempat mengungkapkan kasus bermula saat korban kekerasan yang belum diketahui pasti statusnya dengan Majors itu, melapor telah dianiaya oleh laki-laki yang diidentifikasi sebagai sang aktor. Perempuan itu menderita luka ringan di kepala dan lehernya serta dibawa ke rumah sakit.

Namun, seorang yang mewakili Majors membantah tuduhan tersebut. Kepada The Hollywood Reporter yang disiarkan Sabtu kemarin, perwakilan aktor mengatakan bahwa Majors tidak melakukan kesalahan apa pun. Pihaknya berharap dapat membersihkan nama sang aktor dan membereskan permasalahan tersebut.

Sebagai diketahui, Majors merupakan salah satu aktor Hollywood terlaris saat ini. Dalam rencana jangka panjang bersama Marvel Studios, dia mendapatkan peran sebagai Kang the Conqueror termasuk muncul di film “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” yang belum lama ini dirilis.

Karakter Kang the Conqueror juga akan menjadi headline di film “Avengers: The Kang Dynasty”, yang rencananya rilis 2 Mei 2025. Majors juga dikabarkan akan muncul di serial Loki musim kedua.

Selain itu, terbaru, Majors juga tampil di film “Creed III” yang disutradarai dan juga dimainkan oleh Michael B. Jordan. Film yang dirilis pada awal Maret ini menampilkan Majors sebagai Damian “Diamond Dame” Anderson. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 17 Juli 2024
27o
Kurs