Minggu, 28 April 2024

Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Unggahan informasi duka dalam Instagram Kiki Fatmala (@qq_fatmala).

Kiki Fatmala aktris senior dikabarkan meninggal dunia di usia 56 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan pihak keluarganya dalam unggahan Instagram pribadi @qq_fatmala pada Jumat (1/12/2023) pagi.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis postingan tersebut seperti dilansir Antara.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa Kiki sebelumnya telah mengalami komplikasi akibat penyakit kanker yang dideritanya.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi kanker,” tambahnya.

Dalam tulisan akun Instagram itu, pihak keluarga meminta kerabat dan juga kolega yang hendak mengirimkan karangan bunga agar bisa digantikan ke lembaga amal sebagai penghormatan bagi almarhumah.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” mintanya.

Selain itu, keluarga juga meminta ketenangan dan privasi sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga Kiki Fatmala yang saat ini sedang dalam berduka. Pemakaman Kiki rencananya akan dilaksanakan secara tertutup.

Kiki Fatmala merupakan bintang film dan sinetron Indonesia yang populer di era 1990-an. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1996. Kiki berperan sebagai Mariam di sinetron itu.

Kiki juga membintangi sejumlah film. Beberapa di antaranya, Bisa Naik Bisa Turun (1991), Masuk Kena Keluar Kena (1992), hingga Hantu Jembatan Ancol (2008). (ant/ham/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs