Kamis, 2 Mei 2024

Lara Ati 2: Lebih Banyak Kisah Cinta Keisya Levronka dan Dono Pradana

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Bayu Skak sutradara, penulis novel, dan pemain utama loka drama Lara Ati, Minggu (25/6/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Hadir di Surabaya hari ini, Minggu (25/6/2023), sederet cast Loka Drama Lara Ati 2 membeber cerita sebelum tayang perdana pada 3 Juli mendatang di platform Vidio.

Bayu Skak, sutradara, penulis novel, sekaligus pemain utama loka drama juga film Lara Ati, Dono Pradana, Keisya Levronka, Benidictus Siregar, Firza Valaza, dan deretan pemain lainnya hadir menyapa seluruh fans yang dijuluki pasukan Lara Ati itu.

Tak sedikit kedatangan pemain yang naik panggung satu per satu itu disambut riuh teriakan penonton. Acara konferensi pers sekaligus jumpa fans, dan launching Novel Lara Ati itu berlangsung intim dengan penonton.

Bayu Skak memutar perdana trailer loka drama Lara Ati season 2 hari ini sambil membeber sedikit cerita yang akan ditampilkan sebagai lanjutan season sebelumnya maupun filmnya.

Cerita loka drama Lara Ati 2 nanti akan banyak mengulas kisah cinta Ajeng yang diperankan Keisya Levronka dan Fadli yang diperankan Dono Pradana. “Akan banyak kisah cinta mereka,” tutur Bayu.

Tak hanya membeberkan bocoran cerita, jumpa fans itu juga menampilkan aksi Keisya dengan Dono yang menyuguhkan sedikit akting sebagai Ajeng dan Fadli di hadapan penonton.

“Pokoknya di season 2 ini Fadli lebih banyak nangis. Akhirnya menjadi sebuah konflik yang bikin drama menjadi-jadi,” kata Dono.

Loka drama dengan taglinembalek nang ati” itu sekaligus memberi pesan pada penonton untuk bisa mengambil keputusan ketika dihadapkan dengan pilihan sulit. (lta/saf)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs