Jumat, 26 April 2024

Main ke Surabaya, Bunda Corla Bagi-Bagi Resep Muka Glowing

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Bunda Corla dalam sesi wawancara media Jumat (27/1/2023). Foto: Dhanty suarasurabaya.net

Bunda Corla menjadi sosok fenomenal yang berhasil menghebohkan dunia media sosial dengan tingkah jenakanya selama dia tinggal di Jerman. Melalui siaran langsung (live) Instagram di akun pribadinya, Bunda Corla berhasil mengumpulkan ratusan ribu penonton yang di antaranya merupakan akun-akun centang biru.

Kecintaan masyarakat Indonesia akan sosok Bunda Corla membuatnya langsung terbang ke Indonesia untuk menghampiri anak-anak bunda (sebutan untuk penggemar Bunda Corla). Bukan kunjungan biasa, Bunda Corla bersama MS Glow, brand kecantikan milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari juga menggelar show dengan tema “Welcoming Party Bunda Corla” di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya.

Sebelum memulai pesta malam ini, Jumat (27/1/2023), Bunda Corla menyempatkan mengunjungi MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya. Dalam kunjungan ini, Bunda Corla melakukan beberapa treatment yang membuat wajahnya tetap fresh dan glowing meski harus melakukan roadshow ke beberapa kota.

Salah satu treatment yang dilakukan Bunda Corla di MS Glow Aesthetic Clinic adalah Picoway Laser. Picoway Laser dari MS Glow Aesthetic Clinic ini merupakan salah satu treatment spesial karena menjadi yang pertama kali dihadirkan di Indonesia. Teknologi Picoway Laser sendiri langsung didatangkan dari Amerika Serikat dengan harga Rp31 miliar. Perawatan ini sendiri bermanfaat untuk meregenerasi kulit mati dan kulit kusam agar tergantikan dengan kulit baru yang sehat, dan mengecilkan pori-pori.

“Bunda tidak suka injeksi, jadi kami membelikan teknologi laser yang praktis, dan melembabkan kulit Bunda Corla jika kembali ke Jerman,” kata dr. Alan, MS Glow Aesthetic doctor saat ditanya alasan dipilihnya Picoway Laser untuk perawatan Bunda Corla.

Selain Picoway Laser, Bunda Corla juga mengatakan bahwa rangkaian skincare dan kosmetik MS Glow menjadi andalannya untuk menjaga kulit.

“Iya dong pastinya Bunda akan bawa MS Glow ke Jerman, karena saya kalau sudah cocok satu produk itu saja yang akan Bunda pakai,” ujar Bunda Corla.(nrd/dfn/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs