Sabtu, 27 April 2024

Petualangan Sherina 2 akan Hadirkan Kejutan Baru untuk Penonton

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Dari kiri ke kanan: Derby Romero, Riri Riza, Quinn Salman, dan Randy Danistha saat acara Meet and Greet film "Petualangan Sherina 2" di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (11/7/2023). Foto : Antara

Riri Riza sutradara film Petualangan Sherina 2 menyebut garapan anyarnya ini menghadirkan kejutan untuk para penontonnya, mulai dari cerita hingga tokoh-tokoh baru yang dimunculkan.

“Petualangan Sherina yang dulu penuh nomor musik dan tari, tapi cerita ini sama sekali baru. Kita tetap akan ketemu Sherina dan Sadam dan akan menjadi istimewa karena ada tokoh-tokoh baru,” kata Riri dilansir Antara pada Selasa (11/7/2023).

Selain kembali menghadirkan Sherina Munaf (Sherina) dan Derby Romero (Sadam) sebagai pemeran utama, Petualangan Sherina 2 akan dibintangi oleh sederet pemeran baru kenamaan seperti Isyana Sarasvati, Randy Danistha, dan Quinn Salman.

“Ada Randy yang akan memainkan seorang tokoh baru, lalu ada Quinn salah satu penyanyi yang berbakat. Harapannya, kita punya bintang baru yang membuat film ini sangat menyenangkan karena musiknya istimewa,” ujar Riri.

Riri mengungkapkan, lagu-lagu yang akan dihadirkan pada Petualangan Sherina 2 diciptakan oleh Sherina Munaf yang bekerja sama dengan produser Mira Lesmana. “Jadi dia bikin musik sendiri, dia menyanyikannya,” kata Riri.

Selain itu, Riri membeberkan pada bulan ini Petualangan Sherina 2 akan merilis gambar-gambar adegan baru dan video trailer. Film Petualangan Sherina 2 akan tayang perdana secara eksklusif di bioskop seluruh Indonesia pada 28 September mendatang. (ant/dvn/saf)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs