Sabtu, 27 April 2024

RAN Hadirkan The Sweet Seventeen Show untuk Merayakan HUT ke-17

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Foto: Rayi, Asta, Nino, trio grup musik RAN asyik mempersiapkan pesta ulang tahun ke-17 grup band. Foto: RAN

RAN menghadirkan “The Sweet Seventeen Show” untuk merayakan hari ulang tahun ke-17. Event ini digelar dalam waktu dekat.

“The Sweet Seventeen Show” merupakan sebuah show eksklusif dari band yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino tersebut

Anindyo Baskoro alias Nino, salah satu personil RAN, menjelaskan bahwa pertunjukan spesial ulang tahun mereka ini dikerjakan secara kolektif bareng teman-teman terdekat.

“Pertunjukan RAN “The Sweet Seventeen Show” ini kami siapkan dengan nuansa yang serba menyenangkan. Seperti mempersiapkan pesta ulang tahun bareng sama teman-teman terdekat. Bedanya pesta kali ini ada semangat dan konsep baru, karena tahun ini RAN udah 17 tahun!” ucap Nino.

Nino mengaku bersyukur karena keluarga dan teman terdekatnya terus memberi support sampai akhirnya kabar pertunjukan ini bisa diumumkan secara resmi ke publik.

Sejak memulai karier pada 2006 silam, band dengan hits “Dekat Di Hati” ini telah melahirkan lima album serta deretan penghargaan bergengsi.

Ketiga personil RAN juga mantap menyampaikan bahwa momentum ini sekaligus menjadi langkah baru RAN dalam berkarya.

“Kami memang sudah 17 tahun, namun RAN akan tetap menjadi RAN yang penuh semangat dan penuh warna, seperti yang selama ini kalian (fans) lihat. Menjadi dewasa bukan berarti menua. RAN akan terus tumbuh dengan energi muda, sama seperti yang kami tunjukan 17 tahun yang lalu saat memulai ini semua,” kata Rayi. (saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs