Jumat, 3 Mei 2024

“Red Dead Redemption” Hadir di PS 4 dan Nintendo Switch pada 17 Agustus

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tampilan poster "Red Dead Redemption" yang akan hadir di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Foto: Red Dead Redemption.

Game “Red Dead Redemption” besutan pengembang Rockstar, segera hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 17 Agustus mendatang.

Game yang rilis pada 2010 lalu itu awalnya hanya tersedia untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Kemudian pengembang asal Inggris, Double Eleven Studios, menciptakan port “Red Dead Redemption” untuk konsol generasi yang lebih baru.

Bahkan, versi port untuk PlayStation 4 juga dapat dimainkan di PlayStation 5.

Menurut laporan IGN, “Red Dead Redemption” akan tersedia dalam berbagai pilihan bahasa. Seperti bahasa China, Korea, Polandia, Portugis Brazil, Rusia, dan Spanyol Amerika Latin.

Game tersebut dapat dibeli di Nintendo Switch eShop dan PlayStation Store, sementara versi rilisan fisik akan diluncurkan pada 13 Oktober.

Game “Red Dead Redemption” lebih dulu tersedia untuk konsol Xbox yang lebih modern berkat kemampuan backwards compatibility dengan versi asli Xbox 360.

Sayangnya, Rockstar hingga saat ini belum menghadirkan game dengan genre petualangan itu di perangkat PC.

“Red Dead Redemption” menceritakan kisah John Marston saat melakukan petualangan melintasi wilayah barat Amerika dan Meksiko, untuk melacak anggota kelompok Van der Linde Gang yang terkenal kejam.

Pada 2018 lalu Rockstar merilis “Red Dead Redemption 2” yang memiliki latar waktu sebelum peristiwa pada game pertamanya. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs