Kamis, 9 Mei 2024

Sony Playstation 5 Edisi Terbatas Spider-Man 2 Hadir pada September

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Desain Sony Playstation 5 edisi terbatas Spider-Man 2. Foto: Antara

Sony berencana merilis PlayStation 5 (PS5) edisi khusus dengan mengadopsi desain Spider-Man 2 pada bulan September tahun ini (2023).

Spider-Man 2 sendiri merupakan game buatan Marvel yang digadang-gadang menjadi salah satu game terbesar tahun ini saat perilisannya di bulan Oktober, hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme para penggemar Spider-Man melalui official trailer.

Bundel PS5 Edisi Terbatas Marvel’s Spider-Man 2 merupakan konsol dan pengontrol nirkabel DualSense yang dirancang secara unik berdasarkan karakter Venom, symbiote yang ada dalam permainan.

Sony mengungkapkan bundel ini bersamaan dengan perilisan trailer terbaru untuk game Spider-Man 2 pada Kamis (20/7/2023).

Selain konsol dan pengontrol, bundel ini juga akan menyertakan voucher untuk salinan digital dari Marvel’s Spider-Man 2 yang dapat ditukarkan saat game ini dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang, dilansir Antara.

Bagi mereka yang sudah memiliki PS5, Sony juga akan merilis penutup konsol dengan desain yang sama untuk PS5 standar dan digital.

Bundel PS5 Edisi Terbatas Marvel’s Spider-Man 2, pengontrol nirkabel DualSense, dan penutup konsol akan dirilis pada tanggal 1 September tersedia melalui laman resmi Sony Direct.

Untuk para penggemar yang tidak ingin ketinggalan, bisa melakukan pre order yang dimulai pada 28 Juli 2023. Namun, Sony belum memberikan harga pasti untuk produk-produk ini. (ant/fra/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
32o
Kurs