Senin, 29 April 2024

“Super Mario Bros” Raup Rp1,2 Triliun di Akhir Pekan Kedua Penayangan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tokoh Mario yang disuarai Chris Pratt dan Luigi oleh Charlie Day dalam film "The Super Mario Bros. Movie". Foto: Variety

Film animasi “The Super Mario Bros. Movie” masih menguasai box office Amerika Utara dengan menambahkan pendapatan kotor lagi sekitar Rp1,2 triliun di akhir pekan kedua penayangannya atau periode Jumat (14/4/2023) hingga Minggu (16/4/2023).

Sebelumnya pada pekan lalu, “The Super Mario Bros. Movie” mencetak pendapatan kotor sebanyak 173 juta dolar AS (Rp2,5 triliun) secara internasional dan 204 juta dolar AS (Rp3 triliun) di Amerika Utara selama lima hari penayangan.

Melansir dari Antara, film yang dibintangi Chris Pratt hingga Anya Taylor-Joy itu hingga saat ini telah menghasilkan total 330 juta dolar AS (Rp4,8 triliun) di pasar luar Amerika Utara dan 347 juta dolar AS (Rp5,1 triliun) di Amerika Utara. Dengan demikian, total pendapatan globalnya hingga saat ini mencapai 677 juta dolar AS (Rp10 triliun).

Sementara itu, posisi kedua box office Amerika Utara ditempati oleh film “The Pope’s Exorcist” dengan 9,2 juta dolar AS (Rp136 miliar) pada periode yang sama.

Posisi selanjutnya diikuti oleh “John Wick: Chapter 4” yang masih bertahan di bioskop dengan menambahkan lagi pendapatan 7,9 juta dolar AS (Rp117 miliar).

Film “Renfield”, yang menampilkan Nicolas Cage sebagai drakula dan Nicholas Hoult sebagai kaki tangan drakula, mencetak 7,8 juta dolar AS (Rp115 miliar), menjadikannya menduduki posisi keempat box office pada akhir pekan.

Terakhir, film “Air” yang digarap oleh Ben Affleck menempati peringkat kelima dengan menambahkan pendapatan 7,7 juta dolar AS (Rp114 miliar) pada akhir pekan.(ant/abd/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs