Senin, 6 Mei 2024

“Superman: Legacy” Mulai Masuk Tahap Pra Produksi

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Sampul naskah film "Superman: Legacy". Foto: Twitter James Gunn

James Gunn pada Selasa (18/4/2023) waktu setempat mengumumkan melalui Twitter pribadi miliknya bahwa film “Superman: Legacy” telah memasuki tahap pra-produksi.

“Superman: Legacy” yang dijadwalkan rilis pada 11 Juli 2025 merupakan proyek DC Universe terbaru diawasi oleh Gunn sebagai co-chairman DC Studios bersama Peter Safran sebagai co-CEO DC Studios.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari warisan ini,” tulis Gunn di Twitternya sambil menyertakan foto sampul naskah “Superman: Legacy”.

“Dan hari apa yang lebih baik dibanding Hari Jadi Superman untuk masuk sepenuhnya ke tahap pra-produksi awal di ‘Superman: Legacy’? Kostum, desain produksi, dan banyak lagi sekarang sedang dikerjakan,” imbuh dia.

Dilansir Antara yang mengutip Variety, Selasa (18/4/2023), “Superman: Legacy” dikonfirmasi pada Januari lalu ketika Gunn dan Safran mengungkapkan judul film dan televisi pertama untuk DC Universe baru mereka.

Selain “Superman: Legacy”, ada film-film lain seperti “Supergirl: World of Tomorrow” dan “The Brave and the Bold” (film tentang Batman dan Robin) yang juga sedang dikembangkan.

Menurut Warner Bros, “Superman: Legacy” akan menyoroti kisah perjalanan Superman yang berhubungan dengan latar belakang orang tuanya di Krypton dan orang tua manusianya di Bumi.

Di samping itu, pada “Superman: Legacy”, Gunn mengatakan tidak lagi menggandeng Henry Cavill sebagai pemeran utama. Meski begitu, dirinya masih belum mengumumkan pemeran untuk mengisi karakter di film “Superman: Legacy”.

Pada akhir Maret lalu, Gunn mengungkapkan bahwa belum ada aktor yang sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Superman yang baru.

Gunn yang juga sebagai penulis dan sutradara di film “Superman: Legacy” itu juga menolak rumor casting Logan Lerman yang beredar. (ant/ihz/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs