Kamis, 28 Maret 2024

Telkomsel School to School Activity Bersama WeTV Hadirkan Web Series Jodoh atau Bukan

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Manager Branch Surabaya di acara Meet and Greet Jodoh atau Bukan, Sabtu (4/2/2023). Foto: Istimewa

Mengawali tahun 2023, Telkomsel Area Jawa Bali melakukan road show School to School Activity. Target sasaran ke sekolah-sekolah setingkat SMA/SMK sederajat yang berada di Area III Telkomsel seperti di Surabaya, Malang, Semarang, dan Yogyakarta.

Benny Hamdani General Manager DLS and Direct Sales  Telkomsel Area Jawa Bali, Sabtu (4/2/2023) mengatakan, tujuan road show tersebut untuk meningkatkan engagement dengan sekolah-sekolah sekaligus maintainence pelanggan.

“Pelajar merupakan satu di antara kategori potensial pelanggan Telkomsel di masa depan. Untuk itu, perlu dijaga dan dikawal sejak mereka masih duduk di bangku sekolah melalui School to School Activity seperti saat ini,” tukasnya.

Bentuk kegiatan School to School Activity ini, dengan menghadirkan pengalaman menonton hiburan digital terkini melalui web series “Jodoh atau Bukan”, bersama WeTV.

WeTV merupakan platform streaming  yang menghadirkan konten teratas lokal WeTV Original hingga global.

“Road show ke-4 kota ini sekaligus memperkuat komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco di Tanah Air. Telkomsel berkolaborasi dengan WeTV sejak 2022, dan baru saja meluncurkan web series terbaru “Jodoh atau Bukan”, merupakan tontonan berkualitas karena banyak nilai positif yang dihadirkan di serial ini,” paparnya dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net.

Manager Branch Surabaya di acara Meet and Greet Jodoh atau Bukan, bersama pelajar di Surabaya, Sabtu (4/2/2023). Foto: Istimewa

Web series “Jodoh atau Bukan” ini merupakan sosok perempuan cantik yang stylish yakni Natalie. Hidupnya terasa runtuh ketika Nora, sang ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis Klinik Kecantikan Nora.

Tidak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur enam tahun. Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru.

Selain bertemu dengan Tania, sang ibu tiri yang eksentrik dan penggila klenik juga adik tiri yang nerd dan super iseng. Natalie harus berhadapan dengan Jona, laki laki tampan nan menyebalkan.

Hari demi hari, Natalie melalui dengan serangkaian kejadian-kejadian ajaib bersama Jona, mulai dari tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu ayah Natalie berlaga di kontes masak nasional hingga mengajar anak-anak kecil di pedesaan.

Lama kelamaan, perasaan mulai tumbuh di antara keduanya. Namun masalah kembali datang ketika kekasih Jona menyusulnya ke kota itu. Sementara Nora dan ibu Natalie, semakin gencar menjodohkannya dengan orang lain.

Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jona hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing. Sebenarnya mereka itu  jodoh atau bukan? (ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
28o
Kurs