Minggu, 21 April 2024

Tesla Sediakan Tiket Terbatas Peluncuran Cybertruck

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
ampilan mobil pickup listrik pabrikan Tesla Cybertruck. Foto: tesla.com ampilan mobil pickup listrik pabrikan Tesla Cybertruck. Foto: tesla.com

Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat (AS) Tesla mengadakan undian untuk mendapatkan tiket acara peluncuran Cybertruck, namun terbatas untuk pemegang saham.

Arena Ev, Sabtu (28/10/2023), mengatakan bahwa pemegang saham yang berhak masuk dalam undian adalah mereka yang tercatat memiliki saham Tesla per 30 September.

Pengundian acara peluncuran Tesla Cybertruck tersebut bertujuan memberikan rasa keadilan bagi penggemar Tesla. Meskipun sistem lotere menambahkan elemen kejutan, mungkin saja ada banyak tamu VIP dan pemengaruh mendapatkan tiket emas peluncuran Cybertruck melalui cara lain.

Sementara itu, bagi para pemegang saham yang ingin terlibat peluncuran Tesla Cybertruck harus mengunjungi situs web resmi untuk acara tersebut. Meskipun cukup minimalis dalam hal detail, situs itu memberi pengunjungnya jalur yang jelas untuk ikut serta dalam lotere ini.

Lebih lanjut, acara ini akan berlangsung di Gigafactory Tesla yang terletak di 1 Tesla Road, di sudut tenggara Austin, Texas, Amerika Serikat. Soal jumlah pemegang saham yang bisa hadir, Tesla belum membeberkan jumlah pasti.

Kendaraan yang banyak menjadi bahan pembicaraan itu semua dijadwalkan meluncur pada akhir kuartal ketiga. Namun, banyaknya halangan membuat Cybertruck gagal diluncurkan sesuai rencana awal. (ant/feb/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
28o
Kurs