Minggu, 5 Mei 2024

Tiga Pilihan Playground “Dingin” di Surabaya untuk Libur Sekolah

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Snow Playground di Waterland on Ice Grand City Mall Surabaya. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Sejumlah pilihan playground yang menyajikan nuansa dingin atau salju di dalam mal di Surabaya bisa menjadi alternatif wisata selama liburan sekolah 2023.

Main di mal tak melulu harus belanja, atau hanya makan. Pengunjung dapat mencoba wahana salju atau tema menarik lainnya yang tersedia di mal.

Suarasurabaya.net telah merangkum lima opsi playground di Surabaya yang patut dicoba.

1. Wonderland on Ice (Grand City Mall)
Wahana ice skating dan snow playground yang hadir saat periode tertentu ini siap menyambut masa liburan panjang sekolah 2023 mulai 16 Juni hingga 30 Juli.

Regine Ayu Tiara Arshita Public Relations and Marketing Communication Grand City Mall Surabaya menyebut, tahun ini pertama kalinya bebas dari pandemi Covid-19 tanpa harus menjalankan protokol kesehatan seperti masker dan sarung tangan.

Wahana ice skating di Grand City Mall Surabaya. Foto: Meilita suarasurabaya.net

“Wonderland on Ice digelar setahun dua kali. Pertama libur sekolah, kedua saat Natal,” katanya Ayu Tiara pada Sabtu (25/6/2023).

Kelonggaran ini membuat manajemen optimistis, capaian pengunjung akan maksimal. Melihat tren positif tahun ini diharapkan pengunjung meningkat 75 persen dibanding pandemi.

2. Trans Snow World (Trans Icon Mal Surabaya)
Playground yang satu ini menyediakan berbagai macam permainan seru. Mulai dari arena sledge, snow tube, snow moto, dan chair lift.

Suasana Trans Snow World saat Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur dan Chairul Tanjung Chairman CT Corp serta jajaran Forkopimda masuk ke wahana tersebut, Jumat (5/8/2022). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Bagas Prathama Nugroho Branch Manager Trans Snow World menyebut, momen liburan sekolah tahun ini ditarget ada peningkatan jumlah pengunjung sebesar 30-40 persen mulai anak-anak hingga dewasa.

3. Happy Time (Ciputra World Mall Surabaya)
Happy Time di Ciputra World memiliki arena ice skating permanen. Selain itu, mereka juga memiliki playground bernuansa adventure yang bisa dimainkan anak-anak hingga dewasa.

Wahana ice skating Happy Time Ciputra World Mall Surabaya. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Muhammad Nurcholis Leader Counter Happy Time Surabaya menyebut, total ada empat wahana di dalam Happy Time. Terdiri dari ice skating, adventure, go kart, dan kereta, sisanya game center.

Wahana yang menyasar hampir semua kalangan itu optimistis menarget 400-500 pengunjung setiap weekend per harinya, selaa periode libur sekolah. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs