Kamis, 2 Mei 2024

Tom Hardy Umumkan Kembali Beraksi di Venom 3

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tom Hardy. Foto: Reuters

Tom Hardy, aktor pemeran Eddie Brock akan kembali beraksi untuk syuting film seri bagian dari Marvel “Venom 3”.

Dilansir Antara dari laman People, Minggu (26/11/2023), aktor berusia 46 tahun itu membagikan unggahan di instagram pribadinya pada, Jumat (24/11/2023), bahwa seri ketiga dari serial film populer Sony Pictures telah mulai diproduksi dan para pemain serta kru telah kembali untuk syuting.

Hardy mengunggah foto hitam putih dirinya bersama Kelly Marcel sutradara dan penulis, serta Jacob Tomuri aktor dan pemeran pengganti. Dalam gambar tersebut, ketiganya tampak bersemangat dan tersenyum lebar.

“V3N0M, syukurlah kami kembali melakukan syuting,” tulisnya pada keterangan foto.

Unggahan instagram pribadi Tom Hardy tentang dimulainya syuting untuk Venom 3. Foto: tangkapan layar

“Dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada semua tim sejauh ini dalam perjalanan dari V1 ke sini. Semua pemain dan kru kami yang luar biasa – teman baik dan keluarga – kami telah menempuh perjalanan yang panjang,” lanjutnya.

Dia kemudian melanjutkan dengan membahas betapa bangganya dia terhadap Marcel, dan menganggap sebuah kehormatan untuk menyaksikannya mengambil “kemudi” film ini

“Perjalanan ini sangat menyenangkan dan terus menyenangkan,” lanjutnya.

“Selalu ada kesulitan yang harus dihadapi ketika kita bekerja, namun tidak terasa sesulit ketika Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan ketika Anda tahu Anda memiliki materi yang bagus dan dukungan dari semua sisi, dari tim yang hebat. Dikelilingi oleh departemen-departemen yang berbakat dan bersemangat, dan ketika dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai dan sayangi, hal itu tidak akan menjadi lebih baik,” kata Hardy.

Sony Pictures sebelumnya mengumumkan selama CinemaCon pada bulan April bahwa “Venom 3” dan sekuel “Ghostbusters: Afterlife” akan dirilis di masa depan. Namun, pemogokan SAG-AFTRA , yang berlangsung dari 14 Juli hingga 9 November, menunda pembuatan kedua film tersebut.

Dengan berakhirnya pemogokan, beberapa film telah melanjutkan produksi, termasuk “Deadpool 3” dan “Beetlejuice 2” , seperti yang dilaporkan NBC Boston dan Variety.

Pengumuman Sony tentang “Venom 3” muncul setelah pendahulunya “Venom” dan seri kedua “Venom: Let There Be Carnage” menikmati kesuksesan di box office. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs