Jumat, 29 Maret 2024

Tom Holland Sebut Into The Spider-Verse Film Spider-Man Terbaik

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-man dalam "Spider-man: No Way Home" (2021). Foto: Sony Pictures, Marvel Studios

Tom Holland aktor sekaligus pemeran “Peter Parker” dalam waralaba film Spider-Man justru menyebut “Into The Spider-Verse” sebagai film Spider-Man terbaik yang pernah dibuat.

Alih-alih menyebut film “Spider-Man” yang dibintanginya, Holland mengungkapkan kebanggaannya kepada semua orang yang terlibat dalam film yang diproduseri Amy Pascal itu.

“Saya pikir film Spider-Verse pertama adalah film Spider-Man terbaik yang pernah dibuat,” kata Holland di pemutaran perdana serial Apple TV + barunya “The Crowded Room.”

Aktor 27 tahun itu juga sangat menantikan film kedua dari “Spider-Verse” yang baru dirilis 31 Mei lalu dengan judul “Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)“. Bahkan, ia yakin dengan kualitas film kedua tersebut akan sesuai dengan ekspektasinya.

Melansir Antara, Sabtu (3/6/2023), film “Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One),” kembali dibintangi Shameik Moore dan Hailee Steinfeld untuk mengisi suara Miles Morales/ Spider-Man dan Gwen Stacy/ Spider-Woman, bersama dengan pemeran lainnya, termasuk Brian Tyree Henry, Luna Lauren Vélez, Jake Johnson, Jason Schwartzman, Issa Rae, Karan Soni , Daniel Kaluuya dan Oscar Isaac.

Selain itu, “Across the Spider-Verse” telah mendapat ulasan positif dengan rating 96 persen di Rotten Tomatoes.

Sementara untuk Tom Holland sendiri, dalam kesempatan yang sama juga memberikan konfirmasi tentang kelanjutan film “Spider-Man 4”. Sang aktor menyebut telah mengadakan pertemuan untuk membahas kelanjutan film.

“Ada banyak percakapan, tetapi pada titik ini ini masih tahap yang sangat, sangat awal,” kata Holland.

Sebelumnya, dalam wawancara terpisah, Amy Pascal selaku produser pun sudah mengaminkan adanya sekuel terbaru “Spider-Man 4” tersebut.

Hanya saja, pembahasan lebih lanjut mengenai kelanjutan film tersebut masih harus ditunda karena aksi mogok atau berhentinya penulis naskah yang saat ini masih bergulir.

“Kami semua menjadi pendukung (penulis) dan kapan pun mereka berkumpul, kami akan mulai,” kata Pascal. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs