Sabtu, 4 Mei 2024

Trailer Pertama Serial One Piece Live-Action Sudah Dirilis

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Tangkapan layar trailer One Piece. Foto : Youtube Netflix

Netflix akhirnya siap memamerkan serial One Piece live-action, serial delapan episode yang telah memiliki tanggal tayang perdana secara streaming di Netflix pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Laporan The Verge yang dikutip Antara pada Minggu (18/6/2023) menyebutkan bahwa sebuah trailer klip berdurasi sekitar 90 detik menampilkan serial bajak laut penuh aksi, termasuk Iñaki Godoy sebagai pemeran utama dengan lengan yang sangat elastis serta monster laut raksasa.

Berdasarkan manga dan anime lama karya Eiichiro Oda, One Piece live-action pertama kali diumumkan pada tahun 2020.

Bulan lalu Oda menulis surat yang mengatakan bahwa Netflix telah “berjanji bahwa kami tidak akan meluncurkannya sampai saya puas”, menunjukkan bahwa serial tersebut mungkin ditunda dari peluncuran yang direncanakan pada tahun 2023. Tapi ternyata bukan itu masalahnya.

“Mengingat harapan hidup saya, saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia,” kata Oda saat itu.

“Jika kita akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal saat saya masih aktif. Itu sebabnya saya menyetujui One Piece live-action pada tahun 2016,” tambahnya. (ant/dvn/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs