Selasa, 30 April 2024

YG Entertainment Umumkan Tanggal Debut Resmi Grup BABYMONSTER

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Teaser debut grup BABYMONSTER. Foto : Antara

Setelah penantian panjang, YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal debut resmi dari grup idola perempuan baru besutan mereka BANYMONSTER pada 27 November 2023.

Soompi seperti dilansir Antara pada Jumat (10/11/2023) waktu setempat, melaporkan pada pukul 24:00 tadi malam, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ini pada 27 November 2023. Tidak hanya itu, YG juga merilis teaser untuk debut BABYMONSTER.

“TEASER DEBUT BABYMONSTER,” tulis YG Entertainment melalui Instagram resminya yang berisikan tanggal debut mereka.

Sebelumnya, grup berisi tujuh anggota perempuan ini dijadwalkan akan melakukan debut pada bulan September lalu. Namun, YG kembali menunda debut resmi BABYMONSTER selama dua bulan hingga November karena kehati-hatian mereka dalam memilih lagu.

BABYMONSTER juga sempat merilis lagu pra-debut mereka bertajuk “DREAM” pada Mei 2023 lalu. Kini, mereka akan membuat debut resminya pada 27 November 2023 pukul 24:00 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, BABYMONSTER adalah grup idola wanita pertama yang akan diproduksi oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak debut BLACKPINK pada 2016 lalu. Grup ini terdiri dari anggota multinasional, yakni Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, dan Ruka dan Asa dari Jepang.(ant/and/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs