Senin, 6 Mei 2024

Bang Yedam Segera Merilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Winter Aespa

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bang Yedam dan Winter aespa Bang Yedam dan Winter Aespa akan berkolaborasi. Foto: Soompi

Gebrakan baru datang dari Bang Yedam eks member Treasure. Ia dilaporkan akan merilis lagu baru yang berduet dengan Winter Aespa pada 2 April 2024 mendatang.

Melansir Soompi pada Kamis (14/3/2024), kabar ini diungkapkan oleh Yedam melalui postingan di Weverse-nya mengenai kolaborasinya dengan Winter.

Sementara, GF Entertaiment pihak agensi Bang Yedam juga mengonfirmasi bahwa single tersebut akan dirilis dalam format duet bersama Winter aespa melalui berbagai situs musik online pada tanggal 2 April 2024.

Ini merupakan pertama kalinya Bang Yedam merilis lagu duet sejak debutnya sebagai penyanyi solo pada November tahun lalu.

Menurut Bang Yedam, Winter adalah penyanyi yang menarik dengan keterampilan ekspresif yang halus dan memiliki nada tiga dimensi yang kuat dan lembut di saat yang bersamaan.

Dikatakan bahwa dalam single duet ini, Winter aespa tidak hanya memiliki kemampuan vokal yang solid tetapi juga mampu memancarkan chemistry yang indah dengan Bang Yedam, sehingga menciptakan lagu berkualitas tinggi.

Nantinya, lagu duet yang akan dibawakan Yedam dan Winter ini, memiliki tempo yang berirama dan menyegarkan, bak gambaran musim semi yang semarak.

Tidak hanya itu, idol yang berusia 21 tahun ini mengungkapkan lagu duetnya dengan Winter mendatang akan bergenre urban pop R&B. (sya/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
24o
Kurs