Rabu, 26 Juni 2024

Game Free Fire akan Didaptasi Dalam Bentuk Anime

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Poster teaser adaptasi anime Free Fire oleh Garena dan Kadokawa. Foto: Garena Indonesia

Garena perusahaan penerbit dan pengembang game, berkolaborasi dengan Kadokawa perusahaan multimedia Jepang akan mengadaptasi Free Fire dalam bentuk anime.

Adaptasi anime dari Free Fire ini rencananya diproduksi oleh studio produksi animasi Jepang bersama Kadokawa Qingyu, yang merupakan cabang Kadokawa di luar negeri, sebagai manajer produksi.

Dilansir dari Antara pada Senin (13/5/2024), adaptasi anime Free Fire ini nantinya akan ditayangkan dan disiarkan di seluruh dunia.

Sementara itu, Free Fire adalah permainan battle royale yang immersive. Pada Februari 2024, Free Fire mencatat peak Daily Active Users (DAU) Garena Free Fire mencapai 100 juta di seluruh dunia.

Lebih lanjut, Free Fire merupakan game mobile yang paling banyak diunduh di dunia dari 2019 hingga 2021. Serta game battle royale mobile yang paling banyak diunduh pada 2022 dan 2023.

Selain mode battle royale klasik, Free Fire juga menawarkan mode permainan lain yang menarik yang bisa dinikmati oleh semua pemain, seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, dan lainnya. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 26 Juni 2024
25o
Kurs