Minggu, 19 Mei 2024

Musim Keempat Emily in Paris Siap Tayang 15 Agustus 2024

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Potongan adegan dalam film "Emily in Paris" season keempat. Foto: Netflix Potongan adegan dalam film "Emily in Paris" season keempat. Foto: Netflix

Serial romansa komedi “Emily in Paris” akan kembali dengan musim terbarunya yakni musim keempat pada 15 Agustus 2024.

Adapun serial garapan Darren Star sutradara ini akan tayang dalam dua bagian yang masing-masing mencakup lima episode. Bagian 1 siap tayang perdana pada 15 Agustus dan diikuti oleh bagian 2 yang akan mulai tayang pada 12 September.

Dilansir Antara dalam keterangan pers Netflix, Minggu (5/5/2024), serial ini akan kembali dibintangi oleh Lily Collins bersama sederet aktor yang tampil di musim-musim sebelumnya.

Beberapa aktor tersebut antara lain Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy), Camille Razat (Camille), William Abadie (Antoine), Samuel Arnold (Julian), Bruno Gouery (Luc), dan Lucien Laviscount (Alfie).

Menyambut peluncuran musim terbarunya, para aktor hadir dalam sebuah video dan mendeskripsikan dalam sepatah dua patah kata apa yang dapat dinantikan penonton di musim terbaru terkait Emily dan kehidupannya di Paris.

Lily Collins sang pemeran utama yang menjadi Emily memilih kata “penuh petualangan” untuk musim baru ini, sementara Philippine Leroy-Beaulieu mencoba merangkum musim keempat dengan kata “balas dendam”.

Di musim ketiga yang rilis pada 2022 lalu, penonton dihadapkan dengan kisah Emily yang harus menentukan pilihan sulit terkait pekerjaan dan percintaan.

Kelanjutan “Emily in Paris” di musim keempat akan tayang 15 Agustus 2024 di Netflix. (ant/azw/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Kurs
Exit mobile version