Sabtu, 4 Mei 2024

OpenAI Buat ChatGPT Lebih Cepat dan Pintar untuk Pengguna Berbayar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi logo Openai. Foto: Reuters

OpenAI mengumumkan lewat platform media sosial X bahwa mereka telah melakukan pembaruan untuk Large Languange Model (LLM) atau Model Bahasa Besar mereka yang dikenal dengan GPT-4 Turbo untuk pelanggan berbayar.

GPT-4 Turbo merupakan model yang telah ditingkatkan dari GPT-4 yang biasanya dikenal masyarakat luas sebagai AI generatif, yang menawarkan percakapan.

Melansir Antara, Sabtu (13/4/2024), model baru itu membawa peningkatan dari sisi penulisan, matematika, penalaran logis, dan pengkodean atau coding.

“GPT-4 Turbo terbaru kami saat ini sudah tersedia untuk pelanggan berbayar ChatGPT. Kami tingkatkan kemampuan pada penulisan, matematika, penalaran logis, dan juga pengkodean,” demikian pengumuman akun X @OpenAI.

Untuk bisa merasakan performa maksimal GPT-4 Turbo, pengguna harus berlangganan dan aksesnya terbatas pada paket berlangganan Plus, Team, dan Enterprise.

Layanan berbayar ini tersedia mulai harga 20 dolar AS perbulan atau setara Rp322.356.

Selain itu, tanggapan-tanggapan terbaru yang ditawarkan ChatGPT lewat GPT-4 Turbo berasal dari data yang beredar hingga Desember 2023.

Lebih lanjut, pada saat dilatih, GPT-4 Turbo menggunakan data terbaru hingga April 2023. (ant/sya/bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs