Jumat, 10 Mei 2024

Paramore Sukses Sabet Penghargaan Best Rock Album di Grammy Awards 2024 usai Heboh Isu Bubar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Paramore Sukses Sabet Penghargaan Best Rock Album di Grammy Awards 2024 Usai Heboh Isu Bubar. Foto: Facebook Paramore

Paramore, grup band rock asal Amerika Serikat yang beranggotakan Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York telah menyabet penghargaan “Best Rock Album” untuk album bertajuk “This Is Why” dalam gelaran Grammy Awards 2024 di Crypto.com Arena di Los Angeles, California, Amerika, Senin (5/2/2024) pagi WIB.

Melansir Loudwire, dalam kategori itu Paramore berhasil menyingkirkan Foo Fighters, Metallica, Greta Van Fleet, dan Queen of the Stone Age.

Penghargaan ini menjadi yang pertama kalinya bagai Paramore sepanjang karier mereka bermusik. Di tahun lalu, pengharagaan tersebut disabet oleh Ozzy Ousbourne lewat album Patient Number 9.

Penghargaan itu diraih saat Paramore sempat diisukan bubar baru-baru ini, karena dikaitkan dengan hilangnya semua foto mereka di Instagram.

Bahkan, Hayley Williams, sang vokalis, pada saat itu turut menonaktifkan akun pribadinya sehingga sempat membuat para penggemarnya khawatir.

Adapun alasan Paramore menghapus seluruh unggahan karena mereka telah menyelesaikan kontrak dengan label rekaman Atlantic Records.

Kontrak itu berakhir pada Desember 2023 dan telah diungkap Paramore dalam wawancara dengan UPROXX baru-baru ini, yang mengakui ada “tingkat ketidakpastian” tentang masa depan mereka.

“Satu-satunya hal yang penting adalah kita tetap menjadi komunitas satu sama lain,” kata Hayley Williams dalam wawancara itu.

Zac Farro, personel Paramore yang lainnya, juga mengatakan, bahwa ia berharap grupnya terus membangun kerajaan Paramore dan kemudian menguasai dunia.

Isu heboh yang berkaitan dengan isi konten hilang itu bukan berarti mereka bubar. Tetapi, Paramore hanya baru saja menyelesaikan kontrak mereka dengan label lamanya.

Namun, melalui penghargaan ini seolah membuat Paramore kembali bangkit untuk karya-karya terbaru mereka. (sya/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
30o
Kurs