Kamis, 30 Mei 2024

Shakira Umumkan Tur Dunia 2024 saat Tampil di Coachella

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Shakira mengumumkan akan melakukan tur dunia saat hadir di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2024 pada hari Jumat (12/4/2024). FOto: People Shakira mengumumkan akan melakukan tur dunia saat hadir di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2024 pada hari Jumat (12/4/2024). FOto: PeopleShakira mengumumkan akan melakukan tur dunia saat hadir di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2024 pada hari Jumat (12/4/2024). FOto: People

Shakira penyanyi asal Kolombia, mengumumkan akan melakukan tur dunia saat menghibur pengunjung yang hadir di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2024, Jumat (12/4/2024).

“Selamat malam, Coachella! Ini luar biasa. Terima kasih, Bizarrap telah mengundangku. Sejujurnya, sungguh luar biasa berada di sini bersama penonton ini, bersama Anda, kolega saya, teman saya,” katanya seperti dikutip Antara dari Billboard.

“Saya harus berbagi sesuatu hari ini. Biza, aku akan ikut tur. Saya akan melakukan tur, akhirnya dimulai di sini, November ini, tahun ini, kota ini. Saya tidak sabar. Tidak bisa meminta lebih banyak lagi,” tambahnya.

Shakira tampil mengenakan gaun berpotongan ombre di sela-sela set panggung yang dimainkan disc jokey (DJ) asal Argentina, Bizarrap.

Shakira tampil sempurna dan anggun seperti biasanya, membawakan “La Fuerte,” karya kolaborasi dengan Biza, bagian dari album studio terbarunya Las Mujeres Ya No Lloran.

Tak lama setelah itu, Shak dan Bizarrap merayakannya dengan megahit mereka “Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53”.

Lagu ini memuncak di No. 9 di Billboard Hot 100 dan mendarat di No. 2 di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Lagu ini juga menguasai tangga lagu Hot Latin Songs, menjadikan Shakira sebagai pemimpinnya yang ke-12 dalam penghitungan tersebut.

Penampilan Bizarrap yang paling menonjol selama pertunjukan satu jamnya adalah visual yang dinamis dan futuristik, serta pertunjukan cahaya luar biasa yang akan berubah di setiap trek dan irama.

Di Coachella 2024, dia membawakan “BZRP Music Sessions #49” dan “Mamichula” yang dibantu oleh Residente yang berkolaborasi dengan Trueno dan Nicki Nicole.

Biza kemudian terus memukau penonton dengan lagu-lagunya, termasuk kolaborasinya dengan Peso Pluma, Natanael Cano, Snow Tha Product, dan Young Miko, dan masih banyak lagi.

“Terima kasih banyak karena telah berada di sini bersamaku. Ini pertama kalinya kami berada di sini di Coachella dan berada di sini dengan bendera saya, bendera Argentina, bagi saya adalah suatu kehormatan dan saya sangat bersemangat,” kata Bizarrap.(ant/azw/rid)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
28o
Kurs