Selasa, 30 April 2024

TXT Umumkan World Tour Konser Bertajuk “ACT: PROMISE” Pada Mei Mendatang

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tomorrow x Together (TXT) boygroup asal Korea Selatan. Foto: Big Hit Music Tomorrow x Together (TXT) boygroup asal Korea Selatan. Foto: Big Hit Music

Tomorrow x Together (TXT) boygroup asal Korea Selatan kembali menyapa penggemar melalui World Tour konser ketiganya di Seoul pada bulan Mei mendatang.

Melansir dari Korea JoongAng Daily pada Senin (11/3/2024), informasi telah dikonfirmasi oleh BIGHIT MUSIC selaku agensi lewat postingan poster dan pemberitahuan di akun resmi media sosial TXT yang akan menyapa penggemar melalui konser world tour ketiga bertajuk “ACT: PROMISE”.

“ACT: PROMISE” ini menandai world tour ketiga TXT setelah konser world tour kedua mereka “ACT: SWEET MIRAGE” yang digelar selama tahun 2023.

Berdasarkan akun X (Twitter) @BIGHIT_MUSISC, konser ini akan digelar selama tiga hari, pada tanggal 3-5 Mei, bertempat di KSPO DOME,Seoul, Korea Selatan.

Selain itu, BIGHIT MUSIC juga mengungkapkan bahwa TXT WORLD TOUR “ACT : PROMISE” di Seoul akan diadakan secara offline dan online melalui live streaming secara bersamaan.

Sedangkan untuk waktu dimulainya konser berbeda setiap harinya, pada 3 Mei, konser dimulai pukul 17.00 WIB, hari kedua dimulai pukul 16.00 WIB, sementara hari ketiga dimulai pukul 15.00 WIB.

Para penggemar global, khususnya MOANA (MOA Indonesia) bisa mendapatkan tiket konser TXT online melalui platform Weverse.

BIGHIT MUSIC telah menjanjikan akan segera memberikan informasi tambahan tentang cara pemesanan tiket konser TXT tersebut.

Sementara itu, sebelum konser world tour TXT dimulai, mereka akan melakukan comeback terlebih dahulu.

Selanjutnya, TXT akan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk “minisode 3: TOMORROW” pada 1 April pukul 16.00 WIB. Dan pada pukul 8 malam, pertunjukan comeback akan diadakan di Gimnasium Hwajeong Universitas Korea di Seongbuk-gu, Seoul. (sya/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs