Selasa, 30 April 2024

Messi Cetak Dua Gol Saat Barca Kalahkan Celtic

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Lionel Messi kembali dari sakit untuk mencetak dua gol untuk membantu Barcelona melaju ke fase gugur Liga Champions untuk tahun ke-13 secara beruntun, melalui kemenangan 2-0 mereka di markas Celtic pada Rabu waktu setempat atau Kamis (24/11/2016) WIB.  
 
Messi, yang absen saat timnya bermain imbang tanpa gol dengan Malaga pada Sabtu karena penyakit akibat bakteri, kembali ke penampilan terbaiknya sebagaimana ketika ia mencetak trigol saat Barca menang 7-0 pada pertandingan Grup C mereka di Nou Camp dua bulan silam.

Antara melansir, Celtic tidak dipermalukan dengan cara yang sama namun Barca memiliki lebih banyak kelas di mana Messi kembali menjadi eksekutor mereka, memanfaatkan umpan terobosan kiriman Neymar untuk menaklukkan kiper Craig Gordon pada menit ke-24, dan kemudian mengonversi penalti pada menit ke-56.

Sepasang gol ini membuat Messi total telah mencatatkan 92 gol di Liga Champions, termasuk sembilan gol di fase grup musim ini, dan meski ia gagal mengemas trigol, kejeniusannya memastikan Celtic tersingkir dari kompetisi Eropa, sedangkan Barca akan melaju sebagai juara grup.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs