Rabu, 15 Mei 2024

Pertamina Sediakan Kios BBM di Jalur Tol Surabaya-Mojokerto

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi Kios Pertamina di Jalur Tol. Foto: liputan6.com

PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara menyediakan kios bahan bakar khusus di Tol Surabaya-Mojokerto untuk mendukung pemenuhan kebutuhan bahan bakar selama libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Rifky Rakhman Yusuf Unit Manager Communication and Relations Pertamina MOR V mengatakan, Kios-K tersedia di Rest Area KM 726 Tol Krian, serta di Rest Area Kedung Mlati, Tol Jombang-Mojokerto, Kabupaten Jombang.

“Kami harap, hadirnya KIOS-K Pertamax ini menjadi solusi bagi pengendara yang ingin membeli BBM di jalur tol yang baru diresmikan beberapa hari lalu oleh Presiden Jokowi ini,” katanya dilansir Antara, Minggu (24/12/2017).

Kios khusus Pertamax itu, menurut dia, beroperasi tanggal 22 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Pertamina MOR V, kata dia, juga menyiapkan Motorist BBM Kemasan yang siap beroperasi di titik-titik rawan kemacetan untuk melayani pengendara yang membutuhkan bahan bakar di tengah kemacetan lalu lintas sepanjang tol Surabaya-Mojokerto.

“Keberadaan Kios-K, Motorist serta Mobile Storage akan semakin memudahkan pengendara yang ingin mengisi bahan bakar kendaraannya, khususnya jika terjadi kemacetan yang tidak terduga di Tol Surabaya-Mojokerto,” katanya. (ant/bid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
31o
Kurs