Rabu, 15 Mei 2024

To Lose, Lagu Balasan Titi DJ untuk Hati-hati di Jalan Karya Tulus Sudah Rilis

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi lagu To Lose karya Titi DJ. Foto: instagram ti2dj

Titi DJ merilis lagu barunya yang berjudul To Lose.

Kabar bahagia itu dibagikan Titi melalui akun Instagramnya @ti2dj semalam, Rabu (30/3/2022).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

Lagu ini menjawab tantangan dari warganet yang meminta penyanyi dengan nama asli Titi Dwi Jayati untuk menciptakan lagu berjudul Tulus.

Semua ini bermula dari lagu berjudul Hati-hati di Jalan yang dinyanyikan Tulus dalam album terbarunya bertajuk Manusia. Hati-hati di Jalan milik Tulus ini kerap diplesetkan warganet dengan TitiDJ. Dalam percakapan sehari-hari pun ‘titi dj’ kerap diucapkan untuk meminta orang berhati-hati saat di berada di jalan.

Mengutip akun Instagramnya, Titi merasa deg-degan saat merilis lagu ini karena To Lose diciptakannya murni untuk menjawab tantangan dari warganet.

“Belum pernah sebelumnya sy merasakan sensasi berdebar-debar seperti ini menjelang rilis satu karya baru. Gimana enggak deg2an? Lagu #ToLose ini sy ciptakan murni utk menjawab tantangan dari warganet. Akan lega rasanya bila mereka suka, tapi kalau mereka tidak suka, gimana coba? Disitulah sy merasa tegang. Hahahaaa 😅😅😅

Apapun reaksi warganet nantinya, sy puas karena sudah berhasil merampungkan permintaan netizen utk bikin lagu balasan #hatihatidijalan milik @tulusm tsb.”(dfn/ipg)

 

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
31o
Kurs