Selasa, 14 Mei 2024

PSG vs Lens 3-1, Mbappe Kantongi 2 Gol

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Kylian Mbappe pemain PSG. Foto: espn

PSG berhasil menaklukkan Lens dengan perolehan akhir 3-1 melalui laga Ligue 2023/2024 yang berlangsung di Parc des Princes, Minggu (27/8/2023) dini hari.

Babak pertama dibuka dengan keunggulan para pemain asuhan Luis Enrique, Marcelo Asensio sukses mencetak gol pada menit ke-45. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti tidak dapat dihalau penjaga gawang lens, sehingga skor menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua, PSG lagi-lagi masih mendominasi sepanjang permainan. Kylian Mbappe kali ini bermain sangat cemerlang, hal tersebut dibuktikannya lewat gol pada menit ke-52.

Mbappe mendapat umpan terobosan yang bisa langsung ia eksekusi menjadi gol. Sepakan keras Mbappe ke gawang Brice Samba membuat PSG menggandakan keunggulannya atas Lens menjadi 2-0,

Laga terus berjalan hingga mendekati akhir pertandingan, Mbappe kembali menambah keunggulan lewat golnya pada babak injury time. Dirinya berhasil membuat perolehan skor PSG menjadi 3-0.

Dengan ketertinggalan yang cukup jauh tersebut, nampaknya tak membuat semangat Lens pudar begitu saja. Tim asuhan Franck Haise itu berhasul memperkecil selisih lewat gol Morgan pada tambahan waktu 5 menit.

Kemenangan PSG atas lens dengan skor akhir 3-1 juga sekaligus membuat mereka kini menduduki peringkat empat pada laga Ligue. Sementara itu, Lens masih belum bisa meraup poin penuh dan terpuruk di posisi 15. (fra/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
25o
Kurs