Sabtu, 4 Mei 2024

Layanan Digital Telkomsel di Jatim Tumbuh Pesat

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Seorang pengunjung bermain game di DIGILIFE Festival. Foto: Telkomsel via Redaksi

Layanan digital Telkomsel di Jawa Timur, hingga semester III 2015, tumbuh sebesar 144 persen, dengan pertumbuhan pengguna sekitar 14 persen.

Sementara, saat ini secara nasional layanan digital Telkomsel tumbuh sebesar 124 persen, dan pertumbuhan pengguna secara nasional tumbuh 19,8 persen.

Aris Sudewo General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel mengatakan, pertumbuhan ini juga diiringi dengan peningkatan penggunaan layanan data secara nasional yang naik dengan sangat signifikan, lebih dari 119 persen dibandingkan tahun 2014.

Dengan capaian itu, Telkomsel menggelar DIGILIFE Festival di Kota Surabaya untuk memperkenalkan layanan digital lifestyle terkini kepada masyarakat.

Ajang kreasi digital terbesar di penghujung tahun 2015 ini berlangsung sejak Kamis (10/12/2015) hingga Minggu (13/12/2015) di Surabaya Town Square, dengan menghadirkan inovasi teknologi terbaru dan berbagai keseruan dunia digital Telkomsel. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Tulus dan Maliq & D`Essentials.

“Kami melihat Surabaya sebagai salah satu kota yang yang aktif menggunakan layanan digital, dan dapat terlihat dari banyaknya gamers dan developers,” katanya seperti dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net, Sabtu (12/12/2015) malam.

Pelanggan yang mengunjungi DIGILIFE Festival dapat mencoba sederetan layanan digital Telkomsel, seperti TCASH, LangitMusik, Moovigo, eKado, hingga layanan M2M (Machine to Machine) Telkomsel T-Drive.

Telkomsel DIGILIFE Festival kali ini juga didukung dan melibatkan berbagai komunitas digital dan kreatif di Surabaya, seperti diantaranya komunitas gamers, video dan automotif. Acara ini juga menghadirkan talkshow bertajuk “Peluang Bisnis di Dunia Digital”.(iss/

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs