Kamis, 2 Mei 2024

All New Pajero Sport Meluncur ke Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Koichi Namaki corporate General Manger Mtsubishi Motors Corporation (kanan) saat peluncuran All New Pajero Sport di Mall Ciputra World, Sabtu (30/1/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Produk SUV terbaru Mitsubishi sudah sampai ke Surabaya. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Distributor Mitsubishi di Indonesian telah meluncurkan All New Pajero Sport di Oval Atrium Mall Ciputra Word, Surabaya, Sabtu (30/1/2016).

Produk keluaran perusahaan Jepang ini baru bisa dipesan atau inden sejak 18 Januari 2016 lalu. Namun, hingga hari ini, Sabtu (30/1/2016), sudah ada pemesanan sejumlah lebih dari 1.000 unit.

“Sebelumnya sudah kita buka program inden sejak 18 Januari. Jadi kalau pesen bisa langsung ke dealer resmi atau mengeksplor di www.eksplor-pajerosport.com. Di situ langsung bisa. Juga bisa mendapat kesempatan undian berhadiah utama 1 unit New Pajero Sport, 1000 aksesoris, dan servis gratis,” kata Intan Vidiasari Kepala Humas PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Intan mengatakan, belum bisa memberi target penjualan dalam semester pertama ini. Sebab, pihaknya masih menunggu situasi ekonomi stabil. “Belum ada target, masih digodok karena melihat situasi ekonomi yang belum sepenuhnya mambaik. Mungkin di akhir Februari bisa kami umumkan,” katanya.

All New Pajero Sport kata Intan merupakan evolusi dari seri sebelumnya. All New Pajero Sport ini memiliki banyak perubahan terutama di eksterior yang menggunakan dynamic shield yang sebenarnya baru pertama kali ada di Mitsubishi Indonesia.

“Selain itu, interior kursi duduknya lebih lembut. Juga pada Dual Zone Automatic Air Conditioner yang terletak di depan dan belakang, bisa diatur temperaturnya sesuai keinginan,” katanya.

All New Pajero Sport hadir dalam 4 varian yaitu Dakar 4×4 AT Rp629 juta, Dakar 4×2 AT Rp502 juta, Exceed 4×2 AT Rp452 juta dan GLX 4×4 MT Rp501 juta. (bid/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs