Kamis, 18 April 2024

Indosat Luncurkan Tarif Murah StarOne

Laporan oleh Noer Soetantini
Bagikan

StarOne terus meningkatkan penetrasi penjualan dan pelayanannya. Diawal tahun 2007 ini, PT Indosat secara resmi meluncurkan tarif baru layanan Jagoan StarOne. Tarif baru StarOne berlaku hingga Juli 2007 dan dikemas dalam program StarOne Jagonya Nelpon Murah.

SUWIGNYO Division Head of Marketing and Sales Support PT Indosat pada suarasurabaya.net, Rabu (17/01), mengatakan program StarOne tarif murah ini untuk memberikan alternatif layanan telekomunikasi, khususnya untuk layanan telekomunikasi tetap nirkabel (FWA) yaitu Jagoan dan StarOne Postpaid.

“Jagoan dan StarOne Postpaid meluncurkan tarif baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi dengan tarif ekonomis dan fitur yang lengkap, mulai dari layanan suara, SMS dan data dengan mobilitas terbatas,” jelas SUWIGNYO.

CDMA Indosat tersedia dalam bentuk prabayar dan pascabayar. Bentuk pra bayar disebut sebagai Jagoan sedangkan untuk pascabayar disebut StarOne Postpaid. Dalam perubahan tarif kali ini meliputi, percakapan lokal antar StarOne menjadi Rp. 19/menit, tarif lokal ke seluler Indosat menjadi Rp. 199/30 detik, tarif percakapan inner island (satu pulau) antar StarOne, misal Surabaya – Jakarta, menjadi Rp. 999/jam dan tarif percakapan inter island (antar pulau) antar StarOne, Jawa – Kalimantan menjadi Rp. 1999/jam.

Program ini, menurut SUWIGNYO, berlaku nasional dan untuk wilayah Jawa Bali Nusra. Program ini dapat dinikmati oleh 200 ribu pelanggan Starone di wilayah Surabaya, Bangkalan, Gresik, Sidoarjo, Malang, Batu dan Denpasar.

Hadirnya layanan Jagoan StarOne juga diiringi dengan diedarkannya kartu perdana baru StarOne, dengan bandrol seharga Rp 12.000 dan pulsa Rp. 10.000 dan mempunyai masa tenggang 60 hari.

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
31o
Kurs