Jumat, 29 Maret 2024

Jelang Natal dan Tahun Baru, Rental Mobil Sediakan Banyak Pilihan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Bambang Apriadi pengelola rental mobil di kawasan Jambangan, Surabaya, mengaku sudah mempersiapkan banyak pilihan jenis mobil bagi konsumen serta pelanggannya yang membutuhkan mobil untuk merayakan Natal atau menikmati liburan tahun baru.

“Kalau sebelumnya kami hanya punya 3 jenis kendaraan, tahun ini untuk layanan perayaan Natal dan libur tahun baru, kami tambah pilihannya. Ini memang sudah kami agendakan, mengingat tahun lalu banyak konsumen yang tidak kebagian kendaraan sewa. Ada 7 jenis mobil,” papar Bambang Apriadi.

Meski secara keseluruhan mobil yang disediakan Bambang adalah produk Jepang, sejatinya Bambang telah memperhitungkan selera calon konsumen serta para pelanggannya yang akan menyewa. “Tahun lalu coba kami tawarkan mobil Korea ternyata tidak diminati,” ujar Bambang.

Khusus untuk Natal dan tahun baru kali ini, Bambang tidak mau ambil risiko kendaraan yang disediakan untuk calon konsumen tidak diminati. “Oleh karena itu, kami pilihkan poduk Jepang dengan berbagai merek karena kami yakin mobil Jepang tetap disukai dan jadi pilihan,” tegas Bambang Apriadi.

Purna Budi Nugraha pengelola rental berbagai jenis mobil berkantor di kawasan Rewwin, Surabaya, membenarkan bahwa pihaknya juga menambah stok mobil untuk direntalkan jelang Natal dan liburan tahun baru kali ini.

“Stok jumlah mobil kami perbanyak, termasuk pilihan jenis mobilnya juga kami tambah. Terbanyak mobil Jepang. Masyarakat masih percaya mobil-mobil Jepang lebih hemat dan tidak rewel. Tahun lalu kami kehabisan mobil. Tahun ini kami tambah jumlahnya,” ujar Purna Budi saat ditemui suarasurabaya.net, Rabu (17/12/2014).

Soal harga rental, Purna Budi dan Bambang Apriadi memastikan terjangkau dan harga diskon disediakan bagi konsumen dan pelanggan yang menyewa selama seminggu. “Untuk yang rental lebih dari seminggu, tentunya kami sediakan harga khusus dan diskon spesial,” kata Bambang Apriadi.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs