Sabtu, 11 Mei 2024

Permudah Nasabah, Bank Jatim Luncurkan Internet Banking

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Hadi Sukrianto Direktur Utama Bank Jatim (tengah) saat meluncurkan Bank Jatim Internet Banking di Surabaya Town Square (Sutos) Surabaya Senin (6/4/2015). Foto: Dodi suarasurabaya.net

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) meluncurkan Bank Jatim Internet Banking di Surabaya Town Square (Sutos) Surabaya Senin (6/4/2015). Ini merupakan langkah dari Bank Jatim untuk mengembangkan produk dan layanan berbasis teknologi dan informasi.

Layanan ini membuat para nasabah mendapatkan layanan dan transaksi perbankan melalui jaringan internet yang dapat diakses 24 jam.

“Saat ini layanan perbankan berbasis e-channel telah menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang segala aktifitas keuangan masyarakat. Oleh karena itu, peluncuran Bank Jatim internet banking mampu menjadi salah satu delivery channel yang handal,” kata Hari Sukrianto Direktur Utama Bank Jatim dalam konferensi pers Bank Jatim internet banking di Surabaya Town Square (Sutos) Surabaya, Senin (6/4/2015).

Bank Jatim menargetkan jumlah transaksi nasabah individual bankjatim internet banking sebesar 90 persen atau 117.769 transaksi. Bank Jatim juga menargetkan transaksi nasabah corporate sebesar 10 persen atau 13.085 transaksi.

Selain itu, Bank Jatim internet banking diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan dana pihak ketiga Bank Jatim tahun 2015 sebesar 17,13 persen.

Fitur transfer dana Bank Jatim internet banking antara lain adalah transfer antar rekening bank jatim, transfer antar bank domestik, dan daftar transfer dapat didapatkan.

Sementara itu, fitur pembayaran ini dapat digunakan antara lain untuk Telkom, listrik, PDAM, PBB, Pajak Kendaraan Bermotor, Televisi Kabel, Kartu Kredit, Multi Finance, dan sebagainya. (dop/wak)

Teks Foto:
– Hadi Sukrianto Direktur Utama Bank Jatim.
Foto: Dodi suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
32o
Kurs