Senin, 29 April 2024

Selama Lebaran, Pasokan Avtur di Juanda Ditambah 10 Persen

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Truk tangki Pertamina sedang melakukan pengisian bahan bakar di Terminal BBM Surabaya Group, Selasa (21/6/2016). Foto : Taufik suarasurabaya.net

PT Pertamina Marketing Operation Region V memastikan stok avtur atau bahan bakar pesawat udara masih aman selama angkutan lebaran 1437 Hijriyah. Penambahan stok juga akan dilakukan.

“Kita sudah antisipasi peningkatan stok, untuk Bandara Juanda kita tambah 10 persen dari konsumsi normal sebesar 1.019 kilo liter perhari,” kata Ageng Giriyono, General Manager Pertamina MOR V, Selasa (21/6/2016).

Selain Juanda, penambahan pasokan juga akan dilakukan untuk Bandara Ngurah Rai sebesar 10 persen dari rata-rata pasokan normal sebesar 1.854 kilo liter perhari, serta di Lombok akan ditingkatkan stok avturnya sebesar 5 persen dari rata-rata harian normal sebesar 92 kilo liter perhari.

Pembentukan satgas lebaran juga dilakukan di seluruh kantor unit Pertamina sehingga bisa menjangkau dan dengan cepat mengantisipasi jika terjadi peningkatan permintaan. (fik/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs