Sabtu, 4 Mei 2024

Tahun Ini Telkomsel Tambah 100 Unit GraPARI

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Masud Khamid Direktur Sales Telkomsel saat membuka GraPARI di Galaxy Mall, Surabaya. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net

Guna memberikan layanan terbaik dan maksimal kepada pelanggan serta masyarakat luas, PT Telkom Seluler (Telkomsel) Tbk, tahun 2017 ini berencana membangun sekurangnya 100 unit GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

“Tahun ini kami memang berencana untuk membangun sekitar 100 unit GraPARI diseluruh wilayah Indonesia. Dibeberapsa kota memang sudah ada dan kami akan tambah sesuai kebutuhan,” kata Masud Khamid Direktur Sales Telkomsel.

GraPARi, kata Masud memiliki dua macam konsep yaitu outlet atau unit yang berada didalam mall dan satu lagi unit yang berada di luar mall. “Ada sekitar 62 unit yang didalam mall. Kami pastikan bahwa minimal ada 2 unit GraPARI dalam mall pada satu provinsi,” kata Masud.

Sampai tahun 2016 kemarin, lanjut Masud secara keseluruhan tersebar 496 unit GraPARI diseluruh Indonesia, dan dengan rencana penambahan 100 unit tersebut diharapkan mampu melayani secara maksimal seluruh kebutuhan masyarakat.

Selain menambah outlet atau unit GraPARI, Masud mengingatkan bahwa layanan mobil GraPARI hingga saat ini masih terus berlangsung dan jumlahnya sekitar 560 unit. “Kalau pelanggan atau konsumen tidak bisa hadir di unit GraPARI maka kami sediakan unit mobil,” kata Masud.

Layanan maksimal yang terus diupayakan oleh Telkomsel, ujar Masud dikarenakan terus bertambahnya jumlah pelanggan yang saat ini ada dikisaran 175 juta pelanggan. “Dengan jumlah pelanggan seperti itu, maka kewajiban kami untuk terus meningkatkan layanan,” ujar Masud pada suarasurabaya.net, Kamis (16/2/2017).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs