Sabtu, 20 April 2024

SPBU Pertamina One Stop Service Dimulai di Tuban

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Konsumen dilayanan SPBU one sto service di Tuban. Foto: Humas Pertamina MOR V

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V berkomitmen sediakan produk-produk handal dan berkualitas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kini produk-produk Petrokimia misalnya sudah dapat dibeli masyarakat di SPBU terkhusus bagi para petani.

Kick off ketersediaan produk Tenac dilaksanakan di SPBU 54.623.18 Jenu, Tuban, Jawa Timur.

Adanya produk tenac sticker di SPBU menjawab kebutuhan petani dan memberikan memudahkan konsumen untuk dapat mencari produk kimia pertanian milik Pertamina tersebut.

Konsumen dapat membeli produk dengan harga Rp60.000-65.000/liter tidak hanya di SPBU daerah Tuban, produk ini akan hadir di 100 SPBU di Jawa Timur.

“Konsepnya, SPBU sebagai one stop service atau sebagai outlet produk retail Pertamina. Menyediakan produk Pertamina, mulai bahan bakar, elpiji, pelumas, dan produk Petrokimia,” ujar Sigit Subiantoro, Manager Petrochemical Marketing Region V.

Produk tenac sticker ini adalah bahan perata dan perekat (sticker) pestisida pada tanaman yang disemprot agar pestisida tidak mudah hilang oleh angin dan hujan serta lebih banyak melekat pada permukaan daun tanaman untuk jangka waktu yang lebih lama.

Tenac sticker ini juga dapat dicampur dengan setiap pestisida. Tenac sticker akan dijual dalam dua kemasan yaitu 1 (satu) liter dan 5 (liter).

“Dengan adanya produk tenac sticker dijual di SPBU, jadi lebih mudah mendapatkan produk kimia pertanian milik Pertamina. Selain itu, keaslian produk Pertamina pasti terjamin dan harga juga lebih murah,” ujar satu diantara konsumen.

Produk khusus untuk tanaman Karet juga tersedia yaitu TB 192, yaitu pasta penutup luka pada bidang sadap tanaman Karet yang efektif melindungi luka bidang sadap dari infeksi jamur dan bakteri, mencegah pengeringan dan memperbaiki pembaharuan kulit bidang sadap.

TB 192 hadir dalam kemasan 1 (satu) liter dan 5 (lima) liter dengan harga Rp70.000-75.000/liter. Pertamina berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs