Kamis, 25 April 2024

Palm Park Hotel Surabaya Hadirkan Armada di Grand Opening, Sabtu Besok

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Palm Park Hotel Surabaya. Foto: Purnama suarasurabaya.net

Palm Park Hotel Surabaya akan menggelar Grand Opening pada Sabtu (6/4/2019) besok, dengan menghadirkan grup band Armada. Acara yang bertajuk “Intimate Night with Armada” ini akan diselenggarakan di Palm Ballroom, Palm Park Hotel Surabaya, Jl. Kapas Krampung No. 45.

Jenis tiket pun dibedakan mulai dari tiket Festival, tiket VIP dan tiket VIP Package with Room. Masing-masing tiket dijual dengan harga yang beragam mulai Rp75 ribu, Rp250 ribu, hingga Rp600 ribu. Tiket bisa dibeli di Palm Park Hotel Surabaya.

“Kami menyelenggarakan Grand Opening pada (Sabtu, red) sore harinya. Event pertama yang kita lakukan ke publik adalah mengentertain publik Surabaya dengan menghadirkan Armada sebagai first event di Palm Ballroom yang berkapasitas 1.000 orang,” kata Sinur Linda Agustina Direktur Komersial dan Hospitality PT PP Properti Tbk kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (2/4/2019).


Poster acara Intimate Night with Armada. Grafis: Suara Surabaya Media

Sebagai hotel baru di kawasan Kaza City Surabaya, hadirnya band Armada memang menjadi wujud Palm Park Hotel untuk menjadi entertainment center di kawasan tersebut. Palm Park Hotel Surabaya juga menyediakan tempat hiburan seperti bowling center dan shopping center. Terlebih, hotel tersebut sangat dekat dengan Kaza City Mall yang memudahkan penginap dapat berbelanja dengan mudah.

Sebelumnya, Palm Park Hotel Surabaya telah melakukan soft opening pada Agustus 2018 lalu dengan mengoperasikan 30 kamar. Dan pada Sabtu (6/4/2019) besok, Palm Park Hotel akan resmi mengoperasikan 101 kamar.

Selain menyediakan kamar khusus individual traveller, Palm Park Hotel Surabaya juga menyediakan kamar dengan triple bed, yang dapat digunakan oleh traveller group maupun keluarga.

“Konsep hotel kami lebih smart dan fresh kita targetkan warga milenial, bisnis dan family,” kata Isa General Manager Palm Park Hotel Surabaya.

Hotel ini juga dapat menjadi “tempat singgah” bagi para backpacker yang akan berwisata ke Gunung Bromo, begitu juga bagi keluarga yang ingin berlibur di wisata Pantai Kenjeran Surabaya. Apalagi, Palm Park Hotel Surabaya tergolong cukup dekat dengan Jembatan Suramadu.

Fasilitas lain yang disediakan hotel ini adalah 9 meeting room beserta dua restoran yang menyediakan makanan khas Surabaya. Ditambah, hotel ini juga dilengkapi dengan meja billiar dan semua fasilitas lain karena Palm Park Hotel Surabaya masih terkoneksi dengan Kaza City Mall di Jl. Kapas Krampung No. 45 Surabaya.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs