Kamis, 25 April 2024

Retailer Fesyen Terbesar di Timur Tengah dan Asia Selatan Ekspansi ke Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Rajesh Kulkarni mendampingi model memilih koleksi Max Fashions di Tunjungan Plaza, Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Retailer fesyen terbesar di Timur Tengah dan Asia Selatan, Max Fashion, Selasa (28/5/2019) membuka gerainya di Tunjungan Plaza Surabaya, sebagai gerai ke 3 setelah sebelumnya membuka 2 gerai di Jakarta.

Di Jakarta, gerai pertama dibuka di Central Park Mall, Jakarta, di tahun 2018 kemudian dilanjutkan dengan pembukaan gerai ke dua di Pondok Indah Mall pada 17 Agustus 2018 lalu. Max Fashions menjadwalkan memiliki 8 gerai di Indonesia tahun 2019 ini.

Gerai Max Fashions di Surabaya berada di Tunjungan Plaza 6 lantai 2 dengan luas kurang lebih 1.094 meter persegi. Retailer fesyen ini mengklaim memiliki seluruh kebutuhan berbusana keluarga, termasuk sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris, yang semuanya trend baru fesyen.

Rajesh Kulkarni, Country Manager of Indonesia menyampaikan bahwa saat ini Max Fashions berkembang pesat, selain memiliki 3 gerai di Indonesia, menyediakan style terbaru seuai keinginan laki-laki maupun perempuan.

“Kami menyediakan aneka style, dan merupakan style terbaru atau trend baru berbusana, yang menjadikan laki-laki atau perempuan dan anak-anak menjadi fashionable tetapi dengan harga tetap terjangkau. Dan hal lain yang menarik Max Fashions destinasi belanja keluarga,” terang Rajesh Kulkarni.

Pembukaan gerai Max di Tunjungan Plaza 6, Selasa (28/5/2019) dihadiri Steviana Mecano General Manager Tunjungan Plaza, Juliaty Iskandar General Manager Leasing Pakuwon Surabaya, dan dimeriahkan Fashion Blogger dan Fashion Enthusiast di Kota Surabaya.

Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, satu di antara konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, Uni Arab Emirat (UEA). Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai di tahun 2020.(tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs