Senin, 30 November 2020

Puluhan Tenant Siap Ramaikan 100mart Fresh Market

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi 100Mart Fresh Market

100mart, platform digital marketplace Suara Surabaya Media, akan menggelar “100mart Fresh Market” di Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24, pada 2-8 November 2020, mulai pukul 06.00-21.00 WIB.

Acara ini akan menyuguhkan beragam sayur dan buah segar, sembako, aneka kuliner atau food truck drive thru, serta produk dari berbagai komunitas.

Selain berbelanja, pengunjung nantinya juga bisa menikmati kuliner dan berbelanja produk-produk unik yang sedang naik daun di puluhan tenant yang disiapkan oleh panitia.

Puluhan tenant tersebut di antaranya Petrified Wood, Willy’s Rattan, Plant It Aja, Blimbing Wolo Nursery, Store Id, Chatime, Pelindo Citra Nusa, Pohong Tata, Sego Soge, Warung Seruni, Nasi Medura Bu Evi, Dimensi Mart, Kopi Pasir Mao Kopi, dan Dapoer Mawar.

Septiawan Nugroho, Koordinator Tenant 100 mart Fresh Market mengatakan, tenant-tenant sengaja dipilih berdasarkan produk yang disajikan, lengkap, unik dan yang sedang happening.

“Selain berbelanja barang-barang 100mart, di sini pengunjung bisa mengadopsi ikan dan tanaman hias.

Tren tanaman dan ikan hias yang merangkak naik di tengah pandemi, coba dihadirkan di 100mart Fresh Market sebagai alternatif berbelanja.

“Ikan-ikan karena lagi happening jadi kita ajak. Pinginnya kita yang berangkat dari hobi kemudian menangkap peluang, di tengah pandemi. Rejekinya atau bisnisnya dari sini yang lagi naik daun. Kalau tanaman, berawal dari hobi merawat tanaman hias jadi bisnis. Ada yang spesialis aglonema, spesialis kontes menang kontes bolak-balik,” kata Septiawan kepada suarasurabaya.net, Jumat (30/10/2020).

“Kita carinya yang unik, yang happening. Ada fosil kayu dan rotan. Fosil kayu ini unik karena usianya bisa ratusan sampai ribuan tahun dan motifnya alami. Carinya juga susah, harus hunting dulu. Kalau rotan ini juga unik karena handmade, dikerjakan sesuai pesanan. Pekerjanya dari lokal dengan kualitas ekspor,” imbuhnya.

Septiawan berharap, pengunjung yang datang ke acara ini selain melakukan pembelanjaan juga dapat memperoleh peluang bisnis dari tenant-tenant yang ada, yang dapat diterapkan sebagai jalan keluar di tengah pandemi. (dfn/iss)

 

 

 

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan L300 Tabrak Pembatas Tol Sumo

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Kemacetan di Perak Barat

Surabaya
Senin, 30 November 2020
26o
Kurs