Rabu, 25 November 2020

100mart Fresh Market Surabaya Digelar Pada 2-8 November Mendatang

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
100mart Fresh Market. Foto: Instagram @gedungssc

100mart, salah satu platform digital Suara Surabaya Media, akan menggelar “100mart Fresh Market” di Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24, pada 2-8 November 2020, mulai pukul 06.00-21.00 WIB.

Agung Prabowo Ketua Pelaksana “100mart Fresh Market” mengatakan, acara tersebut akan menyuguhkan beragam sayur dan buah segar, sembako, aneka kuliner atau food truck drive thru, serta produk dari berbagai komunitas. Selain berbelanja, pengunjung nantinya juga bisa menikmati kuliner di tempat yang sudah disiapkan oleh panitia.

“Kalau sebelumnya pesan lewat online di marketplace, nanti bisa datang ke event ini. Ada sayur, buah, dan semua produk 100mart akan dibawa ke sana. Kami juga mengundang atau memamerkan produk dari komunitas seperti tanaman hias, ikan hias, pengrajin rotan kayu dan batu yang disulap jadi kursi, meja, wastafel dan masih banyak lagi,” kata Agung saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Kamis (29/10/2020).

Acara ini, lanjut Agung, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di antaranya, pengunjung wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan juga jaga jarak. Petugas juga akan disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya antrean.

“Antisipasi lainnya seperti tidak terjadinya antrean, tempat cuci tangan, dan hand sanitizer sudah disiapkan. Untuk pengunjung butuh kesabaran, nanti ada petugas kami yang hold (menahan untuk membatasi, red), agar tidak terjadi berdesak-desakan atau terlalu ramai,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agung menjamin kualitas dan kesegaran sayur dan buah yang ada di 100mart. Sebelum sampai ke tangan pembeli, sayur dan buah tersebut selalu dibersihkan terlebih dahulu. Sehingga, terjamin kebersihannya.

“Kita datangkan (sayur dan buah, red) dari pusatnya sana. Apa sih keunggulannya? Sayur kita bersihkan dulu. Jadi pembeli ketika menerima sayur, buah ini sudah bersih, tinggal membilas dan ke proses selanjutnya saja,” ujarnya.

100mart, kata Agung, menjadi solusi berbelanja lebih mudah, tanpa repot keluar rumah. Barang yang dipesan, akan diantar oleh kurir. Caranya, cukup mengakses 100mart.id atau download aplikasinya di Google Play “100mart.id”, pembeli sudah bisa berbelanja sesuai kebutuhan, mulai dari sayur, buah, sembako, dan masih banyak lagi.

“Platform digital ini, juga mempermudah kawan-kawan yang memiliki usaha dibidang kuliner seperti cafe, dan hotel. Artinya kita mampu mensuplai kebutuhan sayur, buah termasuk sembako,” pungkasnya. (ang)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling, Lalu lintas Macet

Pohon Tumbang Menutup Jalan Utama Bangkalan Kota

Truk Tabrak Tiang Listrik di Pandaan

Serikat Pekerja Blokir Basuki Rahmat Surabaya

Surabaya
Rabu, 25 November 2020
28o
Kurs