Jumat, 19 April 2024

Honda Tawarkan Program Akhir Tahun “Beli Honda, Pasti Untung!”

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan

Honda menawarkan berbagai program yang menguntungkan bagi konsumen untuk membeli mobil Honda impian, melalui program “Beli Honda, Pasti Untung!” yang berlaku untuk pembelian mobil Honda di periode September 2021 ini.

Program ini berlaku secara nasional dan meliputi :

1. Bebas Biaya Perawatan (Free Paket Hemat 1)

Khusus untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, New Honda CR-V dan New Honda City Hatchback RS dengan syarat dan ketentuan :
a) New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda CR-V dan New Honda City Hatchback RS akan langsung mendapatkan Bebas Biaya Perawatan.
b) Khusus konsumen Loyalist / Education All New Honda Brio dan New Honda HR-V juga akan mendapatkan Bebas Biaya Perawatan dengan syarat :
• Honda Loyalist Customer (Mobil Tambahan / Mobil Pengganti / First Time Buyer dalam satu kartu keluarga) dengan menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga.
• Konsumen berstatus sebagai Guru, Dosen, dan Pelajar, konsumen dapat menunjukan KTP dan ID Card.
• Konsumen berstatus sebagai Dokter, Perawat dan/atau anggota tim medis, konsumen dapat menunjukkan tanda pengenal / bukti profesi.

2. Promo Ceria

Khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V customer akan mendapatkan subsidi hingga Rp 4 juta.

3. Fleet Sales & COP Campaign

Honda memberikan kemudahaan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian Fleet dan konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program akan mendapatkan additional value dengan syarat dan ketentuan :
a) Pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card).
b) Fleet Sales / COP Customer akan mendapatkan subsidi hingga Rp 15 juta.

*syarat dan ketentuan berlaku

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengungkapkan, “Kami konsisten untuk memberikan program yang terbaik tidak hanya pada produk yang sudah ada saja, namun juga produk baru seperti Honda City Hatchback RS yang kini sudah mendapatkan manfaat purna jual juga. Kami berharap dengan program dari Honda ditambah dengan kebijakan pemerintah untuk memperpanjang insentif PPNBM 100% hingga akhir tahun, bisa meningkatkan penjualan Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara keseluruhan, terutama di penghujung 2021.”

Pada periode Januari – Agustus 2021, Honda mencapai total penjualan yang cukup memuaskan dengan total penjualan sebesar 7.535 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Honda Brio tetap menjadi kontributor terbesar yaitu menyumbang 53.99% dari total penjualan atau sebanyak 4.068 unit. Honda Brio Satya meraih penjualan sebesar 2.517 unit, sementara itu Honda Brio RS mencapai 1.551 unit.

Honda HR-V 1.5L menjadi kontributor unggulan ketiga dan membukukan penjualan sebanyak 1.436 unit dengan kontribusi sebesar 19.06% dari total penjualan. Selain HR-V 1.5L, Honda Mobilio mencatat penjualan sebanyak 589 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebanyak 459 unit dan Honda City Hatchback meraih penjualan sebesar 431 unit.

Beberapa model lain juga berkontribusi terhadap penjualan, seperti BR-V mencatat penjualan sebesar 156 unit, Honda Jazz sebanyak 144 unit, Honda HR-V 1.8L sebesar 129 unit dan Honda Civic Hatchback telah terjual sebesar 54 unit.

Sementara itu, Honda Civic membukukan penjualan sebanyak 40 unit, Honda Accord mencatat penjualan sebesar 16 unit, Honda City sebanyak 9 unit, Honda Odyssey terjual sebesar 3 unit dan Honda Civic Type R membukukan penjualan sebanyak 1 unit.(adv/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs